Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 2, 2009

Aduh

Tau gak, Mifta tuh kalo ada orang rame, berisik, pasti bilangnya "rusuh lu kayak dangdut" kenapa dangdut..... keroncong mif sekalian -_- Terus semuanya orang dibilang sok tau! Ngomongnya "sok tau lu kayak dukun" wahahahah anak siapa sih :3 Dasar mk wakakaka

Udah gitu ngotot, kan gue sama dia sama-sama nggak tau kerjasama bahasa inggrisnya apaan, gue nyari-nyari nggak ada kan setau gue sih join tapi kayaknya nggak pas deh, tapi Mifta tetep aja ngotot "samework" gue kagak tau itu orang bercanda apa nggak pokoknya ntar kalo ngotot-ngototan pasti dianya cengengesan

Nyebelin ya? Masa kata orang-orang dia nyolot uhauhaua sabar ya Mif, pada sirik mungkin (?) Gadeeeng wahahahahah kaco ah, udah mau tidur nih gue tapi lagi asik cerita-cerita sama Fira terus gimana, yaudah cerita dulu tidur ntar yagak ngik ngik ngek bum bum ciki ciki lala dadah

0 comments: