Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 30, 2009

Hoping

Kejadian tadi malem sama tadi pagi bikin gue banyak belajar ya
Kalo gue tuh salah mikir negative terus.................... Gue harus bisa percaya
Orang punya kesempatan buat dipercaya, Mifta juga
So, why not? Kenapa gue nggak mau kasih kepercayaan ke Mifta?
Gue juga nggak tau. Gue juga masih belajar buat percaya
Gue abis after kejadian tadi pagi, gue mau belajar lebih percaya sama Mifta

Mifta, i know i've made a mistake, i just soooo regret it. But please, can you understand me? Sedikit aja kamu ngerti kenapa aku kayak gitu. I know i'm wrong, aku tau aku nggak seharusnya ngomong kayak gitu. Ya udah, can you just forget it okay?

Kita mulai dari awal lagi ya mif. Aku tau kok kita bisa. Aku tau kok kita pasti bisa nyelesain semuanya baik-baik, cuma aku tau semalem kamu kebawa emosi aja yaaa aku tau aku nyebelin nya luar biasa, cuma aku ngelakuin semuanya kan ada alesan mif. Alesan aku ya gara-gara aku sayang kan mif

Ok, can we just start over again? Koreksi diri, perbaikin salah masing-masing and blabalalala masih banyak lagi lah dan nggak mungkin aku sebutin satu-satu disini HEHEHE

I just want a better relationship and more happier life with you okay. So please forgive all my mistakes mif. I love ya <3

0 comments: