Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, April 1, 2009

Lagi jaman ya?

Jadi kan tadi gue ke citos gitu, dan ini dan itu itu dan ini lagi dan ini lalu itu terus ini (apa...)

Nah gue liat cewek, dateng ke mobil, tiba-tiba gedor-gedor kacanya, aku kaget kan shock ngeliatnya sampe mau nangis (nggak nggak) Terus cowoknya yang didalem kayak kebingungan gitu, mana kayak om-om. Itu cewek serem banget, kayaknya sih mau berantem, apa dikejar orang, abis nyolong! Yakan? Ngaku kali tante... Abis itu nggak di buka-buka dia gedor tambah kenceng sambil teriak "BUKA!!! CEPETAN!!!" et dah

Weys, nggak gitu juga loh. Sekut aja dong, kalo baik-baik siapa tau kamu boleh masuk tante. Kalo udah marah-marah duluan, kalo cowok nya takut (sok tau itu pacarnya taunya bapaknya ha-ha) ntar ditinggal loh padahal posisi tante masih diluar kalo ditinggal gimana????? Ntar mobil siapa yang digebuk? Jangan kali tempat umum tante.... Pada ngeliatin -_- Iyalah tontonan gratis, gue aja nonton hahahaha seru loh, harusnya ada lo disana

Terus nyokap gue juga cerita, waktu hari senin nyokap gue nemenin bokap gue nyerahin tugasnya dia. Yaudah kan ke ui salemba. Kalo mau ke fakultas hukum nya tuh harus lewat kamar jenazah gitu kan (ou....dalem) nah terus pas disitunya tuh depan mobil bokap gue ada mobil gitukan, terus pas gak lama gitu disitu, ada cewek turun, banting pintu. Marah-marah, mana turunnya deket kamar jenazah -_- Terus ceweknya jalan, cowoknya ngikutin pake mobil dari belakang. Semua orang yang disitu ketawa, termasuk nyokap gue tuh ngakak dimobil. Terus pas digerbang, cowoknya pergi gitu, ceweknya nyebrang. Elite dikit gituya nyetop taksi biar gaya abis berantem naik taksi kan kesannya "nih gue bisa idup tanpa lo!!!" (apabe...) terus nyetop nya apa? Bajaj

Jaman ya berantem kayak gitu, sumpah itu kayak sinetron banget, kenapa sih...... Ada apa sama Indonesia

0 comments: