Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, April 3, 2009

Weekend

Eh masa gue asma, nafas gue bunyinya ngik nguk ngik nguk gitu ha ha (?)

Gilaluuu bt dirumah pengen pergi tapi ntar tambah bengek woh ok gue mau cerita apaya hehe oya sebelomnya...... MIFTA AKU NGGAK MARAH!!!! Bt sih dikit, tapi tadi doang abisan kamunya nggak bilang kan harusnya bilang dulu kalo bilang dulu ya akunya sih santai aja muehehe oke oke?

Awkay kayaknya besok sama sekarang bakalan boring banget ya Mbak Nira aja nginep rumah Hella... rrrrr :s Nggak ada temen bercanda nggak ada temen cerita uh bt banget, oh iya ini hari Jum'at ya? Hahaha another weekend :D Bisa tidur asik, etapi nggak bisa ketemu Mifta deng yah huhu

Eh iya dia potong rambut loh! Kan pertama potong rambut, jadi yang ditipisin samping-sampingnya doang gitu jadi nggak botak, masih panjang malah, eh sekarang ditipisin lagi, jadi botak gitu kayak siapa ya mmm gatau hahaha tapi Mifta mah kalo rambut dia cepet sih numbuhnya...... Dari dulu kalo gue perhatiin baru potong, ntar seminggu 2 minggunya udah ada lagi rambutnya hahaha lah -_- Bisa gitu dah

Masa gue disuruh potong poni, iyasih poni gue juga udah kepanjangan banget tapi aaah males kali orang, potong nggak? Potong apa nggak!!! -_- Bingung ah dadah

0 comments: