Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Sunday, May 31, 2009

Today

Hari ini antara seneng sama nggak jadi biasa biasa aja tapi nge bt-in juga -_-

Jadi tadi upacara tuh Nisa dikelas ku gitukan terus gue sama Mega ribut gitu.................. "sesat nih sesat" wakakaka kembaranku (H) Terus pas ke kantin tiba tiba Mifta ngajakin tos gitu uuuuuh :p:p:p Nah udah kan terus gue keatas terus belajar terus ngantuk terus bt terus istirahat terus main dilantai 2 terus tadinya mau ke atas tapi ditahan gitu tapi jadi deh kita ke atas tetep terus main main sama Krimno Krimno gitu terus Zara cerita dia udah mau balikan gitu ya emang udah balikan, terus heboh "Vanda!!! gue dikasih hadiah doooong sama Omar" Wukuw, katanya elmo elmo gitu, sama kali zar gua juga punya elmo dari itu uahsuahushaushuahsuahsuashua ea. Nah terus abis itu masuk kelas again deh, belajar, terus pelajaran bunda disuruh keluar gara gara gak bawa teks berita gitu sialan. Terus ketemu Mifta lagi, terus cuma tos lagi gitu terus dia nanya "kamu kenapa sih?" Kenapa dah aku, orang aku nggak apa apa hehehehe terus yaudah deh pelajaran Yono kayak remed sekelas gitu padahal nilainya pada diatas kkm semua, goblok bae dah emang. Yaudah deh terus aku pulangnya dijemput telat sejam gitu tai nggak gue baru dijemput jam 2 dan sekarang aku bosan :'(

0 comments: