Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 22, 2009

Bosensensensen

Bosen........ Hella mana sih ah ya gak mungkin dia jemput sekarang T_T Gila lo dia aja masih di Cipularang. Baru keluar Bandung. Gue nyesel deh nggak terima tawaran tawaran orang orang hihihi baik deh pada ngajak aku :b

Jadi kan gini gue tadinya mau ikut bokap gue ke Semarang. Gue kira cuma ke Semarang gak taunya......... Jadi bokap gue tuh nyari tiket ke Semarang nggak ada yaudah kan terus jadinya ke Jogja dulu bokap gue. Hish udah males aja guekan nah terus ternyata bokap gue ntar ke......... Jogja-Solo-Jogja lagi-Semarang HAHAHA maaci :D:D:D Mending gue di Jakarta aja. Udah gitu disana bokap gue kerja sama reuni kan jadi aduh kebayang gak gue cengonya kayak apa, mentok mentok nunggu di hotel :s
Terus Hella!!! Dia kemaren kan ngajakin gue ke Bandung. Terus gue nolak gitu malah kan hahahaha lucu emang. Terus kayaknya dia di Bandung asik gitu -_- Gue teriak teriak minta dibeliin oleh oleh, gue kira mau dibawain tas gataunya yoghurt ahahah ya gapapa deng :3 Harusnya gue ikut ya........................................................... Mifta gimana ya

0 comments: