Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, May 26, 2009

Broke up

I broke up with Mifta
I can't say anything else, i'm shock
Tapi yaudahlah mau gimana lagi kalo emang harus kayak gini yakan
Mungkin ini emang udah yang paling baik

Gue jadi bingung yang sebenernya mutusin siapa
Kayaknya sih Mifta tapi bisa aja gue, tapi bisa juga Mifta
Nggak penting siapa yang mutusin
Mudah mudahan dapet yang lebih baik ya mif

Jadi ceritanya gini, gue ngerasa Mifta berubah. Nggak tau kenapa gue ngerasa Mifta berubah. Sebenernya keliatan dari sikap, nggak kayak biasanya aja. Ternyata dia lagi males pacaran. Pas tau gitu gue nangis ya, ya sedih sih kalo ternyata orang yang lo sayang gitukan terus tiba tiba dia ternyata males sama hubungan lo itu agak agak..... apaya, agak agak nohok gitu kayaknya. Nah terus tadi kita sama sekali nggak nyamper nyamperin, gue dari awal istirahat sampe selesai istirahat nangis doang. Pada marahin gue, kenapa gue ngalah melulu, kenapa gue nggak pernah mau speak up, kenapa ini kenapa gitu ya semua lah pada nyuruh gue lebih teges tapi gue nggak bisa. Susah mau ngomongnya. Nggak enak. Takut salah ngomong. Gue udah coba ngalah terus

Sampe tadi pas gue mau ke audiovisual gue ketemu Mifta. Abis itu gue ngomong berdua sama dia. Dia pengennya apa. Dia kenapa. Dia bilang dia lagi ada masalah. Jujur gue ngerasa nggak enak sama dia, kenapa gue malah ngebebanin dia waktu ada masalah tapi gue bilang sama dia “aku tau semuanya kok dari Juju” terus gue akhirnya (begonya) nanya “kamu mau break dulu apa....... putus?” Dia bilang dia jawab pas pulang aja. Yaudah gue tungguin aja terus yaudah gitulah pas pulang kita ngomong lagi. Gue bener bener ngomong sampe nahan nangis ya, gue nggak mau nangis depan Mifta gue nggak enak. Dia nanya gue maunya apa. Sampe akhirnya gue bilang “jujur ya sebenernya aku nggak mau putus, aku nggak mau banget, cuma aku nggak mau egois, aku harus ngerti kamu yang ada masalah, yang lagi males pacaran, aku nggak mau egois jadi sekarang udahlah terserah kamu” Mifta nya nggak bisa ngomong gitu dan blablablablablablabla, depan Toxic, belakang jemputan, Mifta udah mikir lama gitu terus dia bilang
Mifta : yaudah, putus
Gue : ............................yaudah
Mifta : bukannya apa apa aku emang lagi males pacaran
Gue : yaudah
Mifta : ya kamu maunya gimana, kamu jangan gitu dong beban di akunya
Gue : aku juga beban mif.... aku kan tadi udah bilang berkali kali aku maunya tetep tapi kalo kamu maunya putus aku mau gimana lagi
Mifta : .....
Gue : (langsung pergi)
Mifta : maaf ya

Gue sebenernya pengen bilang “nggak apa apa” tapi antara udah bener bener nyesek sama takut ketauan nangis akhirnya gue langsung narik Nisa kedalem. Didalem tuh gue baru nangis, gue jalan jalan dikoridor aja nangis, kemana mana tetep nangis shit banget ya cengeng emang cuma ya mau gimana lagi yakan gimana sih rasanya, putus langsung :'(

Gue harus berhenti nangis. Gue nggak boleh sedih terus. It's the best for us. Dia mungkin bisa nyari yang lebih baik. Bisa nikmatin dulu yang namanya bebas. Gue mungkin bisa coba cari yang lebih baik lagi. Tapi yaa, thanks for everything ya. Makasih 2 bulan 2 minggu 3 hari nya. I hope you'll find the better one Mifta

Gelang lo sama boneka dari lo boleh gue simpen ya mif :')

0 comments: