Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 15, 2009

K.a.n.g.e.n

Iya gue tau ini kedengerannya egois banget~
Tapi gue lagi kangen banget sama Mifta. Kemaren gue nggak contact gitu sama dia jadi pagi dia sms gue kan, udah sms terus dia mau mandi mau les, selesai mandi sms gue lagi terus nyuruh gue mandi akhirnya gue mandi dan nggak sms-an lagi. Pas gue lagi di Pim dia nelfon, gue udah seneng banget kan tapi gue pas banget mau makan gue bilang nggak bisa lama lama, eh dia bilang dia mau mandi lagikan pulang les gitu ya udah akhirnya gue makan terus Mifta telfon, gue kira mau otp lagian gue juga makan udah buru buru biar kalo Mifta telfon bisa otp-an gak taunya nggak. Dia mau bilang dia nanti mau pergi gitu jadi nggak bisa nelfon, sempet yang kayak sedih gitu sih cuma gapapa deh kan bisa sms-an terus dia nanya udah baca sms dia belom gue bilang belom kan yaudah deh akhirnya gue liat ada sms ternyata eeh katanya pulsa dia abis, itu pulsa terakhir, dia mau pergi nanti malem sms gue lagi yaudah deh karena pulsa terakhir akhirnya aku pasrah ajadeh terus malem gue mau sms Mifta, baru mau ngesend, tinggal ngirim tiba tiba sms masuk gataunya dari Mifta. Cie samaan gitudeh(H) Abis itu yaudah dia bilang mau tidur dan blabla yaudah dadah deh. Terus tadi gue sms dia ngingetin suruh makan tapi nggak dibales, apa basket kaliya? Basket deh kayaknya, eh tapi aku tak tau juga, jadi apa dong? Apaan kek sesuka lu semua aja deh intinya gue kangen Mifta uuuh titik :(

0 comments: