Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 22, 2009

Oh meeeeeeeeeeen

.............................Mifta jatoh lagi. Gak tau jatoh dari mana pokoknya ini barusan bilang "aku jatoh lagi dong" dong?????? Jatoh lagi dong? Tunggu tunggu sms dari Mifta masuk, aku baca dulu ya

------------------------------------

Nyih Mifta jatoh didepan rumahnya gitukan terus katanya lagi dipijetin tante Utami wkwkwkwk NGGAK! Bukan waktunya ketawa! Terus tadi gue marahin kan gini "ya makanya kamu tuh ati ati dong, mau jatoh melulu? aku aja nggak mau kamu jatoh melulu (ea) masa kamu mau. liat liat dong kalo jalan, kan kaki kamu yang bekas jatoh kemaren aja juga belom sembuh" tau ya, yang lama belom sembuh yang sekarang ada lagi baru -_--- terus dia cuma bilang "iya sayang. sayang aku makan dulu ya dadah emuah" terus gue kan cuma bales "yaudah, daah muah" cuma gitu terus kata dia "jangan marah ya sayang" terus akhirnya aku jujur gini nih "aku nggak marah kok cuma kesel, kamu tuh hobi banget dah jatoh -_- kan kasian kamu nya kan kalo jatoh melulu, lain kali ati ati ya sayang, eeeh makan dulu sana" yaudah akhirnya dia bales dan isinya a-d-a d-e-h HAHA terus akhirnya dia lagi makan dan aku kayaknya sekarang mau ikut my momma ajadeh awkay baby balabala semuanya dadah

0 comments: