Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 22, 2009

Ulala~

Hari ini gue bangun terus gitudeh ribut sama adekku dan akhirnya ditinggal sama nyokap gue kayak disuruh baikan gitu hah ogah -_-

Tadi Hella called me katanya dia mau nonton terus gue minta ikut gitudeh jadinya mungkin nanti aku ke Citos kaliya duuuh terus nginep rumah Hella ajadah bosen nih aku dirumah uwuwuwww bosen banget gila :3 Terus sekarang gue lagi nungguin Mifta sms gitudeh yaaaaa gue kepikiran tuh kakinya dia apakabar coba hmm Senin dia nggak bisa masuk dong :"( Yah mif :(:(:( Kalo gitu gue reject dulu deh semangat sekolah gue sampe Mifta sembuh. Get well soon ya sayang

0 comments: