Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, May 16, 2009

Uououo

Sebenernya ngasal gitu ya title nya -_-

Hari ini bt deh gue nggak pergi kemana mana gitu, kenapa? Kegaulan pergi hari Sabtu HAHA gakdeng orang tadi gue ketiduran kan. Kan Mifta sms gue siang "sayang aku tidur siang dulu ya dadah emuah" gitukan terus gue yang mikir "iya kaliya enak kalo tidur" akhirnya gue tidur sampe jam 6, Mifta aja cuma sampe setengah 6 huahua kalo kayak gini keliatan siapa yang males

Lucu deh gue kan suka kebangun sendiri ya, tapi kebangun nya pas banget sms Mifta masuk, nggak mungkin gue kebangun gara gara hp geter apa bunyi kenceng, orang vibrationnya gue matiin. Cie bisa pas gitu.............(terus kenapa-_-)

Kemaren Abim minta temenin jalan bareng siapa kek gitu yang asik tapi gue nggak bisa gitu lagian gue nggak tau temen gue yang bisa siapa, ajak Mifta aja kaliya harusnya wkwkwk apaan kayak gue bisa aja, KAYAK GUE SUDI AJA JALAN SAMA ABIM HAHAHA nggak deng bercanda

Terus sekarang aku kangen gitu sama Mifta, what the..................... gue pengen ketemu Mifta :'(

0 comments: