Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 23, 2009

183 posts

Baru sadar gue 3 bulan nge blog udah ada 183 posts HAHAHAHA maaf ya (...)

Abis kalo cerita enak sih ke blog~ Nggak tau enak aja kenapa gitu wuahaha sebenernya blog nya mau gue set ke private gitu tapi mikir mikir dulu deh uhuuu

Terus ya sekarang gue bingung mau ngapain, mau nelfon orang bingung mau nelfon siapa, mau sms orang bingung mau sms siapa, mau tidur tapi males, disuruh kebawah minum obat tapi males, mau nonton dvd tapi males, makanya daritadi gue ol sambil itunes sambil ketawa sendiri (?) gara gara inget Mifta kalo lagi kumat tuh kayak apaan :s Kocak hahaha

Gue daritadi foto foto sequence gitu tapi abis foto gue ngakak ngakak sendiri abisan.... hahahaha gatau :s Aneh kan iya emang

Tidur aja kaliya gue terus besok bangun siapa tau besok tiba tiba Mifta sms hahahaha padahal kata Juju mungkin hp nya disita sampe pensi -_- Kamu Sabtu dateng nggak rapotan? Dateng ya mif please banget dateng yaaa kangen deh aku

0 comments: