Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, June 25, 2009

Gempar

Michael Jackson kan meninggal ya................. Semua orang pada gempar gitu dimana mana deh contohnya tuh tadi temen gue dah tuh, Abim -_- Sedih banget gitu dianya tapi emang sih gue aja tadi pas ngeliat tuh merinding 0_0 Abis tiba tiba gitu! Kaget nggak sih orang~

Terus abis itu tau nggak sih orang orang yang gue kangenin?!?!!?!?!??!!?!?!?

1. Mifta! Seminggu gue gak ketemu Mifta, kerasanya setaun deh HAHAHAHA yang inimah kangennya paling paling deh

2. Juju! Padahal hampir tiap hari otp (emang tiap hari -_-) tapi kalo nggak ketemuan tuh gimana gitu auhauhaua seneng aja lu dikangenin gua kan ju

3. Fira!!! Kapan coba gue terakhir ketemu hah udah lama awal awal gue jadian sama Mifta gitu ketemunya berarti 3 bulanan yang lalu, udah gila~

4. Mbak Nira! Apasih kagen banget gue sama ini orang

5. Ila Nisa Najla! Aku kangen mereka jugaaaaaaaaaaa :3

6. 85!!!!!!!!!!!!!!!! Ini mah.... kangen banget-_-


Gempar nih gue sekarang kangen sama mereka mereka itu hahaha lupzzz

0 comments: