Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Sunday, June 28, 2009

Harus bisa dong!!!

Harus bisa dong belajar liat kondisi. Kan Mifta hp nya disita, kangen sih kangen cuma kan nggak enak juga kalo dia make hp orang buat sms gue apa gimana yegak. Jadi ya harus kuat kuatin lah 2 minggu nggak contact. Syukur syukur kalo dia bisa sms apa telfon apa ke Jakarta (HAHA) nggak ya oh yaudah jadi gitu deh pokoknyaaaa enjoy this holiday ajalah daripada dibawa pikiran malah kebawa bt kan nggak enak. Udah tau obat bt gue ya Mifta, ini lagi pake nyariin Mifta, goblok lu van. Ngomong ngomong Mifta udah sampe belom yaa di Palembang, daritadi gue udah 4 kali check fb kakaknya belom ada status baru gitu hemppph ok deh yaudah gue mandi duluya mau pergi mehehe nanti mau ke Bugil sama Juju Ical Abim, standard banget yaa liburan gue -_- Mau nonton Transformers! Tapi nggak pernah dapet tiket, sedih~

See ya ppl! Wish you a good day~ Kangen Mifta

0 comments: