Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 22, 2009

Monday

Sumpah parah gue kangen banget sama Mifta. Hari ini gue nggak ada contact sama dia. Hp nya belom dibalikin kayaknya. Gue tadinya mau sms cuma takut bokapnya lagi yang baca, gue coba telfon tapi hp nya mati. Yaudah pasrah gue. Gue nggak berani nelfon kerumahnya..... Gue daritadi mau nanya ke kakaknya Mifta tapi nggak ol ol kan yaudah pasrah~ I miss you mif

Tadi gue kesekolah kan, ya gue kesekolah tapi not in a good condition gitukan sakit gue lemes bt nggak ada Mifta blabla gitu gitu terus gue sampe sekolah ternyata rame dan gue ngarep banget Mifta dateng kan gitu ok ngarepnya kok gitu ya oke terus gue ke 82 terus yang kebawa kangen sama Mifta jadinya bt bt gimanaaa gitu guenya terus abis itu ke perpus ngembaliin buku, terus abis itu ke 82 lagi terus kalo di 82 udah deh bawaannya inget Miftaaa kan kalo pacaran seringnya disitu

Yaudah terus kan gue pulang terus badan gue panas sampe sekarang. Gue nggak boleh ol sebenernya cuma gue nyolong nyolong aja ol siapa tau ada Mifta -_- Kangen banget gila suer sumpah gue nggak bohong. Ayodong besok hp nya Mifta balik, ayodong besok Mifta telfon aku bentar aja nggak apa apa kok aku kangen huhuhuhu kangen banget mif

Semoga hp nya Mifta dibalikin besok ya Allah Amin. Sesat 2010 naik 100% Amin ya Robbal Alamin! I'll catch you later guys meheee

0 comments: