Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, July 7, 2009

I'm still awake~

Hello hello!!! It's 2:56 am loh and i'm still awake!!-_- Hebat kan? HAHA nggak van nggak, gilaya "hebat" banget nih tamu tamuku, saudara saudara kecintaan ku, gue cuma disisain tempat tidur itu sempit banget adek gue juga kagak muat kali

Gilayalu?!?!? Daritadi gue bener bener bingung mau tidur dimana -_- Apalagi gue lagi uring uringan dari kemaren gara gara kangen Mifta. Ya emang gitu gue kalo lagi kangen Mifta tuh selalu uring uringan, kenapa yak hahaha jadi susah mikir gitu males ini males itu mumpung kagak ada yang ngomelin ini yagak, hari apa gitu gue mandi baru sore hampir malem gitu biasanya kalo Mifta kan udah ngomel gitu kalo jam 2 gue belom mandi aja pasti diteriakin suruh mandi. Yayaya aku tau kamu tuh clean deh ya 0_0 Tapi aku lebih bersih HAHA gadeng, wangi kok wangi. Ih apasih gue ngomongnya ngelantur, berarti mendingan ada Mifta ya ada yang ngingetin mandi :3

Sabtu kata Juju ada pembagian kelas gitu disuruh dateng tapi aku males gimana doooong T_T Males kalo Mifta kagak dateng ya gue nggak dateng juga hauahuahua hish! Mana mau ya Mifta dateng cuma buat liat kelas wakakaka gapapa gapapa, tenang tenang ada aku mif HOHO (?!) udah ah ngomong apaan sih gue

Daritadi gue bingung deh mau ngapain tadi nonton apasih concert nya Michael Jackson yak serem gitu merinding gue whoaaa ngeliat petinya aja udah merinding. He has a beautiful daughter by the wway :p

Ok ok yaaaa gue kangen Mifta pokoknya hauahuahuahua 4 hari lagi kok sekolahnya(: Semoga nanti hari Senin bisa langsung ketemu Mifta. Sekelas dah sekelas HAHAHA nggak deh jangan. Enak sih kalo sekelas CUMA kalo sekelas bisa nggak konsen belajar kan udah kelas 9 ya nggak :) I've promise to my self kelas 9 nggak boleh banyak ngurusin pacaran, tapi tetep pacaran. Ngerti nggak? Jangan terlalu dibawa pikiran, jangan berantem berantem, harus lebih pengertian, saling support satu sama lain, kurangin sms-an dan otp-an. I'll try kok :p Soalnya kelas 9 itukan harus lebih serius. Emang harus gitukan cie cie biar awet kan mif, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Miss you hooooonnnneeeeey lalala

0 comments: