Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Sunday, July 19, 2009

Nite post

This is a nite post guys! (trs knp) Nggak night juga sebenernya its going to midnight gitu soalnya udah jam 10:53 (iyain aja udah)

Im texting msg with Fira now, she share i hear -_- Apaan lagi tuh wkwkwk aduh aaah gue kangen Mifta nih :-) masih nggak cukup van dikasih satu kelas?! Well, i didnt really enjoy it but actually i love it so much but i didnt enjoy it, did u guys get the point huh?

Jadi gini loh, aku senang sekali satu kelas sama Mifta. Tapi nggak begitu nyaman misalkan kalo lagi bt bt-an jadi kebawa bt gitu hihihihi cuma itu aja sih nggak nyamannya, lainnya ya good lah (8) Tapi ada hikmahnya kok..... jadi bisa lebih gampang komunikasi dan aku jadi lebih tau Mifta. Mifta tuh kocak diluar sama kocak dikelas beda, kocakan dikelas. I love banget lah kalo dia udah nyeletak nyeletuk ini itu wuuu~~~ Tapi kalo udah ngebt-in wahahaha terus nggak nyamannya lagi apaya suka malu gitu gue kalo dimarahin guru secara gue tipe orang yang sangat sering ditegur guru ssssst gimana dong!! Gue kan sering ketiduran, gue sering males2an, gue sering nengok sana sini, gue kalo udah ngobrol mulut gak bisa diem, gue suka males nyatet, suka males ngerjain soal padahal gue harus berubah kelas 9 ini uh God help me..... Tapi enak ya sekelas sama pacar hehehe ada enak ada nggaknya, well, there's always negative and positive side right???? Prove it guys, u all know it

Texting message with Fira now, listening Bersamamu-Vierra, thinking about & missing Mifta now :p loving him more each day by the way HAHAHIHI, feel a lil bit sleepy, thats what i do and feel rite now

What's your plan tomorrow? Besok masih libur dan i hate it -_- Padahal aku kangen pengen ketemu Mifta, tapi gue giliran ketemu Mifta pasti diem, nggak tau kenapa gue sampe skg masih suka salting kalo lagi sama Mifta padahal kalo lagi kangen kayaknya banyak banget yang pengen diomongin tapi kalo udah ketemu jadi mati kata mulut kekunci padahal harusnya gue enjoy aja ya nggak, semoga gue satu kelas sama Mifta bikin gue jadi deket sama dia ya, Amin ya Allah, kabulkanlah doaku :p

Well, think that im going to watching bbf again now, ive done it yet tapi gue ngulang lagi UOOOOO

0 comments: