Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, March 28, 2009

Fourteen <3

nggak ada kerjaan deh huhu bosyen :3 mifta kemana ya mifta. aduh enaknya nge blog apa ya hmm gimana kalo aku ceritain si mifta dari a sampe z! hahaha ok? iyain ajadah

jadi aku punya pacar namanya mifta, mifta huda yomy rizki, orang-orang pada kaget kan gue jadian sama dia soalnya emang nggak ada yang tau gue sms-an sama dia hahaha maaf ya..... abisan gue cuma tadinya ngerasa dia cuma sms temenan biasa gitu pengen cerita-cerita uhuw oke jadi awalnya dia bilang ke juju mau ngerjain gue dan akhirnya minta nomer gue kan yaudah terus tuh jadi sms-an gidu hahaha abis itu dia sms gue kan malem-malem tuh hari sabtu

mifta : hmm
gue : kenapa lu uhauhaua
mifta : mrs. jomblo
gue : apadah lu mif kayak punya pacar aja hahahaha
mifta : kok lo tau dah?
gue : tau dong hahaha keren kan gue
mifta : jadian aja yuk?
gue : apadah mif haha
mifta : masa nggak ngerti, menurut lu apa?
gue : apakek hahaha ya menurut lo apa -_-
mifta : menurut gue, lo pasti ngerti
gue : iya ngerti hehehehe
mifta : emang apa?
gue : nggak ah ntar kalo salah malu kalilu -_-
mifta : udah gapapa, emang apa?
gue : nembak? .......................salah malu
mifta : tuh ngerti, menurut lo gue salah apa nggak?
gue : nggak salah kok mif hehehe
mifta : jadi gimana dong?
(gue lama gak bales karena sibuk telfonin orang-orang tik tak tik tuk.....)
mifta : udah yang tadi lupain aja (bt niye, ciye)
gue : yeh baru mau bales
mifta : yaudah jawabannya apa?
gue : iya
terus lama gitu nggak dibales kan hm oke gue udah bt banget gue mikir dia bercanda uh enak banget itu kalo bercanda kan yaudah then then dia bales "vanda thanks banget, gue serius, gue tadi lg diceramahin jadi nggak bales sumpah" okedeh hahaha jadi yaudah gitu

mifta tuh orang nya baik kok cuma kalo lagi bt tuh keliatan bt banget gitu............ maksudnya dia nggak bilang juga kita bisa tau sendiri dia lagi bt, terus ya gitu hahaha sayang deh <3

gue maunya awet ah sama mifta..................... amin ya Allah amin!!!! hihi pokoknya gue harus bisa perbaikin salah gue yang dulu dulu dan skg jadi orang yang lebih baik biar nggak ngeselin, biar nggak bosenin, belajar jujur ke pacar sendiri, jujur apa aja, cerita apa aja, jadiin pacar kita tempat cerita, tempat nangis, tempat buat ngebagi seneng, bukan buat manja-manjaan doang

kayaknya gue udah dapet pelajaran deh dari apa yang udah gue alamin dulu, gue jadi belajar lebih ngerti apa yang dimaksud pacar, bukan tempat buat sepik2 ngomong sayang doang, sayang tuh dibuktiin jangan diomongin doang van. dulu sih gue kayaknya ngomong doang tapi kayak sms duluan, telfon duluan, bilang kalo gue sayang dia aja gitu nggak pernah berani langsung, nah sekarang belajar buat nggak gengsian doooong hihi yayaya pokoknya inget dah dulu kata katanya najla apa siapa ya kalo mau awet itu harus sayang, jujur terus percaya. jadi nggak boleh curigaan, belajar buat percaya sama dia tapi dia juga harus percaya sama gue, gue udah bisa kok mulai jujur sama mifta, nggak jaim-jaim an segala macem deh pokoknya harus apa adanya nggak boleh dibuat buat

well, mau gue ngebacot sampe sebanyak apa intinya gue sayang sama mifta dan jangan diganggu gugat, terserah orang mau ngomong apa, nggak peduli, yang jalanin itu gue sama mifta kan bukan mereka, yang tau yg sebener benernya juga gue kan bukan mereka, so kenapa mesti dipikirin? emang salah kalo gue milih mifta?

gue sekarang gak mau terlalu mikir apa yang bakalan kejadian nanti, yang kejadian nanti bukan tergantung nasib tapi tergantung kitanya juga, kalo kitanya ngebohong terus, berantem melulu, nggak jujur (sama aja ya ngebohong), sama sama gamau terima sifat masing-masing, gimana mau awet? kemaren ok gue kalo mikir bener2 sampe mikir panjang banget tapi kayak apa kata ana "vanda kalo mikir itu panjang dan ujungnya pasti negatif" yak that's me hahahaha malu deh eyke

mifta yang awet ya kita, kalo kesel sama aku ngomong jangan dipendem, kalo ada apa-apa cerita jangan diem aja, jangan jaim kalo sama aku hahahaha aku terima km apa adanya kok eya eya haha iya gue tau kok gue gombal :| HAHAHAHAHAHAHA gila pas gue baca ulang gue ketawa sendiri masa dah -_- oiya ngomong ngomong kangen deh gue sama mifta huhu pengen ketemu

tuk tuk tuk......................... mifta tuh orangnya tuh tingginya semana ya segue tinggian dikit lagi tapi mifta ngerasa kalo gue lebih tinggi -_- nggak loh ya. jadi kalo dari deket tuh tinggian mifta tapi kalo lo ngeliat gue sama mifta dari jauh keliatannya kayak tinggian gue (?) hahaha bukan ngelawak tapi ya emang gitu kok, terus mifta rambutnya tadinya cepak gitu sekarang udah agak mulai panjang gitu mehehe terus apaya hahaha oiya gelang dari mifta nih ajaib banget loh! kalo gue mulai digodain orang gitu misalkan ada temen gue atau siapa gitu bilang "van van yang itu ganteng" ntar gue pegang gelang dari mifta ntar gue jadi diem aja gitu nggak tertarik uhauahuahaua ngeh!!!! kalo gue kangen mifta hmm gue pegangin melulu gelangnya hihi makasih ya sayaaaang gelangnya

pokoknya terserah ya kalo ada yang bilang gue sama mifta secara fisik nggak cocok, iyalah udah kayak angka 10 gilalu gue nya gendut dianya kurus banget hihi tp gue ngerasa enak aja sama mifta, gue nggak tau ya kalo dianya ke gue gimana tapi hmm ya lah

kata ila blog gue artistik looooooh isinya mifta semua hahahahaha terus dia bilang katanya dia nanti mau bikin blog isinya irsyad semua haha bener ya lu gua tunggu. okedew aku mau belajar dulu ah ntar kalo gak belajar terus nilainya jelek kan malu sama mifta kalo nilai gue kalah tinggi huhuhuhu bye bye

mifta i love you yaa

0 comments: