Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, March 28, 2009

Earth Hour

awkay karena senin uts jadinya aku nggak bisa jalan -_-

kan mesti belajar biar smart kayak mifta (?) hahaha eh serius mifta belakangan ini belajar melulu loh pinter kan :D HAHAHA iya gue tau itu nggak mungkin ya tapi orang berubah apa salahnya sih uhuhuhu apadah lebay banget yak lanjut. masa tadikan gue bales sms mifta tapi nggak dibales lagi huah iyadeng orang dia lagi dirumah temennya hahaha main sih kayaknya nggak tau main apaan awas aja kalo macem-macem rrr gigit nih

mifta bales dong uhuhuhuhu aku nggak ada temen!!!! ok ok gak santai ya tapi emang gitu, hhh mudah-mudahan nanti bales ya, bales ya mif...... hahahaha apadah padahal sms gue juga tadi cuma bilang "ok sayang gampang bisa diatur kok hehehe" ya iya mungkin dia mikir udahan gitu kali sms nya haha ngerti gak? yaudahlah

hmm lalalala gue gak enak badan deh daritadi anget gitu huah aduh sumpah bete banget ah oiya ntar ada earth hour ya lalala ikutan ah kan gue sayang bumi -_- iye ntar kalo udah ancur nih bumi kita sendiri loh yang nangis nangis hahaha jejeritan ntar gimana

tau ah mifta mah kemana sih uhuhuhuhu yaudahlah semoga aja tuh anak ntar gak pulang kemaleman hihi

0 comments: