Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, March 30, 2009

Examination Week

huahaua udah gila gue belajar melulu, mana gue ulangan stress duduk sama eri ebuset itu orang -_-

ntar gue ceritain ya uts gue tapi nggak sekarang soalnya gue lagi gila banget nih sama yang namanya matematika nying banget dah etapi kata mifta besok mau diajarin deng muahahaha dasar, samework wakakaka ngotot dah mif -_-

kan otp tadi, terus jadi tanya jawab ips gitu sambil otp (cie...) terus kan ginikan
vanda : bergabungnya beberapa partai politik buat menangin suara di dpr apaan namanya?
mifta : koalisi kan tapi menurut aku itu kampanye loh
vanda : hah kampanye kan buat menangin suara di masyarakat mif (ngasal)
mifta : gamau aku maunya kampanye!!! (?)

yaudah sanalah jawab kampanye aja wahahaha selamet ngerjain deh ya............ gue udah gamau tau yang namanya belajar udah pasrah matematika apalagi dah si yono berasa pernah ngajarin aja hhhh taikan iya emang

udah ah!!! besok dateng pagi minta mifta ajarin supaya bisa, iya emang bisa nyontek tapi kalo yang jaga saur hahahahahaha lucu ya emang, udah ah luvvph u all -.- wkwkwk

awkay gue udah nyerah, tau nyerah? nye-rah kalo bahasa kerennya give up hahaha kalo besok soalnya susah-susah.... gue bakar yang bikin soal

0 comments: