Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, March 30, 2009

Selamat Hari Burung Papa

hari ini lagi nggak enak banget dah, serius kayaknya bawaannya nggak ada yang nyenengin gitu -_-

hmm tadi gue kesiangan, ok baru berangkat dari rumah jam 6 lebih, setengah 7 lebih sampe sekolah terus ke kelas terus and lalalala terus kebawah kan diajarin mifta matematika bentar, gadeng nggak diajarin cuma di kasih tau dikit-dikit doang terus yaudah ulangan terus gue gabisa ngerjain gitu iya gue aja nggak belajar kan cuma belajar dikit-dikit doang terus akhirnya dibantuin eri terus yaudahlah seenggaknya dapet 7 juga gapapa kok

pas istirahat gue nungguin mifta kan, cuma gue inget pas mau masuk kan dia nanya "nnt aku yg keatas apa kamu yang kebawah?" terus gue bilang "aku ajadeh kebawah diatas rame..." ting ting yaudah gue kebawah terus udah kan ya gitu ketawa-ketawa gilalu badri demi deh

terus ips alhamdulillah bisa semua terus pulang fotocopy dulu sama dyan terus balik ke sekolah terus aku dijemput. tadinya mifta mau nemenin tapi akhirnya dia pulang uhuhuhuh abis itu lama bener fotocopy doang abis itu gue pulang ke giant dulukan uh bt banget... tante gue mau beli apa gitu lupa yaudah gue ngeliat tukang majalah gue beli majalah aja sama beli sinchan, niatnya mau bikin ketawa lah malahan bikin sedih........ -_-

tau nggak masa tokuro (yang pacarnya matsuzaka) itu meninggal dah gaseru kali lu orang kenapa nggak barengan aja matinya atau nggak usah ada yang mati terus ah udahlah pokoknya gitu, niatnya mau bikin ketawa eh... malah gue ketakutan :|

terus pas dijalan mifta telfon terus gue angkat bilang masih dijalan nanti di sms aja kalo udah sampe rumah kan biar bisa otp terus karena deket rumah gue banjir (....) jadi muter gitu jadi lama terus gue makan dulu terus baru sms mifta eh smsnya pending!!!!! Huhuhuhu

oiya happy birthday ayah!!! (ayah -_-) bapake selamet hari burung ya semoga panjang umur, nggak galak-galak, terus tambah sabar, tambah baik, tambah ngebebasin aku -_- apadah nih takut bener anaknya kenapa kenapa!!! kan sayang.... huk huk. terus semoga cepet lulus s2 nya terus ya gitu, cie udah 37 taun papa udah tua hahahaha selamet ulang taun ya pak ulung

udah ah gue bete pengen tidur aja mudah-mudahan pas tidur sms gue delivered gitu terus ntar malem otp-an sama mifta belajar bareng lagi UAHAUHAUAHUA eh bener deh, tadi malem, yang mifta ajarin keluar semua loh ih mejik, ips yang mifta tanyain juga sebagian keluar uahuahuaa cie peramal kamu ya -_- diem diem menghanyutkan ah eya apadah haha stop!

0 comments: