Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, March 24, 2009

Uts

Nggak deng gue uts masih minggu depan kali ha ha cuman dampak-dampak mau uts masa gue udah rasain dari sekarang uh banci

Pertama ya dari soal pelajaran tuh semua guru ngegencet banget deh nilai-nilai, tugas seabrek-abrek, nggak kira-kira deh itu gue utang tugas udah berapa nggak ngerti jangan tanya gue nggak akan afal

Terus dirumah gue kesepian banget ya Mbak Nira selesai ulangan gitu jadi dia kerjaannya tidur terus Mifta tuh jadi jarang sms gitu gara-gara nggak boleh keseringan sms-an sama emaknya yah Tante Utami mah -_- hahaha banyak ngeluh lu van

Gue pengen sms cuma kalo dibaca nyokapnya kalo gak bokapnya gimana? Paling diketawain HAHAHAHAHA yakan, nanti mikir "dasar ya anak jaman sekarang pacarannya begini semua". Ye mending gue sms "Mifta...................kangen" daripada "eh monyet gue kangen anjing" hayo mending mana? Ha lucu ya emang iya lucu kali gue lagi lucu banget tau bosen mana gak ada pulsa kepengen sms Firra pengen cerita banget kalilu. Mifta!!! sms yang "eh monyet gue kangen anjing" aku becanda doang loh ya sumpah -_-

Tadi doang sih sempet telfonan gitu tapi cuma bentar soalnya gue udah mau pergi gitu jadi udahan mana hp gue lowbatt lah, udah kan terus ya gitu kan uh kangen tau mif, mudah-mudahan abis uts semuanya balik ke normal lagi gue ada temen sms-annya amin!

Ngomong-ngomong Mifta kayaknya nurut juga ya sama mamama papapa nya dia tadi bilang "kalo aku tutup tiba-tiba berarti ada orang ya" "loh emang nggak ada orang? emang kenapadeh?" "nggak ada cuma aku tadi disuruh tidur masa ya aku diem-diem aja telfon kamu" cie? Haha apadah van seneng? Iyain deh iyain

Nah kan jadi tadi disekolah ada apaya ya nggak ada apa-apa -_- Ya paling ada temen temen sama ada mifta uahauhauahua apabanget, ah Mifta kangen tau, mudah-mudahan abis uts bisa bebas sms-an lagi eh aminin dong ah

Kan gini ya jadi gue kangen gitu sama Mifta...... ulang aja terus van, ya kalo emang gua kangen mau gimana!!! napsu nih pengen sekolah, eh taunya sampe sekolah dikacangin hahaha etdah enak banget, ejangan sampe.... :'( apadeh lebay banget haha gak kali gak gitu

Eh akhirnya Mifta sms loh, tapi cuma bilang "Vandaaaa sayang, aku sayang kamu, oiya kamu jangan lupa makan ya terus tidur nggak boleh kemaleman nanti disekolahnya malah ngantuk, muah dadah, selamet tidur yaa, maaf ya aku sms sekali ini doang. maaf ya sayang". Gitu doang kan uh ayodong abis uts harus sering-sering sms-an biar gue kagak kangen elah hahaha lebe bgt padahal sehari ketemu tuh 7 jam, nggak deng kan 7 jam kurang 10 menit jadi gue disekolah tuh 6 jam 50 menit ya dikurang belajar tuh 1 jam pelajaran 40 menit terus abis bel itu ada 4 pelajaran berarti 4x40 berarti 160 menit kan jadi 2 jam 40 menit nah 6 jam 50 menit dikurang 2 jam 40 menit sisanya kan 4 jam 10 menit terus istirahat 40 menit kan jadi sisanya 3 jam 30 menit terus pelajaran lagi 3 jam 30 menit dikurang 2 jam 40 menit kan jadi sisanya 50 menit terus eh apaya eh bingung ah udah pokoknya gue sama mifta barengan tuh nggak lebih dari sejam coba bayangin HAHAHA apadah lebay banget demi Allah

Fyi, tadi gue ngebuka-buka blog Abim dan aku menemukan blog ini terus ya silahkan ketawain abim dah gue aja ngakak hahahaha tulisan lu oke kayak muka lo bim demi Allah, salam alay sejahtera ya bim kan kita damai aja bim uahauhauhaua mampus pernah jadi alay (puas)

Ya udah deh i just wanna say i love you kok mif (-_-) kok Mifta? Ya emang Mifta sih hahahaha udah ah dadah semuanya lupph u all -.- gak ya, gak gitu tulisannya

Oiya satu lagi ketinggalan gue mau ngomong....................... MIFTAAAAAA<3<3<3<3<3<3<3<3>

0 comments: