Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, March 25, 2009

Wink

hari ini hari rabu kan ya, terus hari ini pelajarannya ipa terus tabus terus bahasa inggris sama tik haha penting? -_-

pagi-pagi gue udah riweh gitu kan telat bangun, semuanya serba cepet-cepet deh mana bokap gue tuh ngoceh melulu sok becanda padahal nggak lucu, kan dijalan tuh marah marah gini "ini mobil bego banget sih gatau apa orang mau lewat, indonesia ya orangnya jelek banget kalo nyetir (papa orang apa dah emang) uahiodjsasojdioajdiajdaoijdaio (ngomel-ngomel, terakhirnya ngejayus..............) uahaihaiahaiahaihaoa............... untung papa sabar" APADAH MUNTAH

sampe sekolah aku keatas gidu ketemu nisa kan terus ngobrol dikelas gue, gue yang masih keadaan ngantuk-ngantuk gitu kan terus mifta dateng terus akhirnya ngobrol betiga gitu kan, eh masa mifta ketauan ya males nya orang kan gini "eh kamu bawa itu gak tugas tabus" "eeh yang mana" "yang itu dikertas coklat, yang buat pola" "pola mana -_-" "yang ituloh yang pola konstruksi" terus gue karena masih ngantuk agak nggak nyambung gitukan terus nisa bilang "ituloh van yang 5 gambar itu" ?????????????????????? oooh tau-tau iya, yang itukan -_- terus kan gue bilang udah selesai, mifta minjem, gue kira buat apa gak taunya tadi pas otp ngaku...... "iya itu mau aku ganti namanya terus aku kasih ke bu susi hehehe" HUAHAUHAUHAUHAUHAUHAUAHUAHAUHAUAHUA CARI UNTUNG YA LU, ecanda deng ah <3 cie pake love haha tenyom

nah terus kan bel terus gue disuruh kebawah sama mifta abis itu udah ada guru kan gue ingetnya pelajaran pertama tuh lubis padahal edo terus kan gue error ya panik "MIFTA MIFTA ITU LUBIS!!!!" terus mifta nyantai bgt "gapapa tau kamu disini aja" ha ha enak bgt ngomong. iya kan terus lubis minta gue bawain buku dia gitu terus dia nanya "ibu ngajar kelas kamu ya?" terus gue jawab aja "eh iya kyknya bu" terus gue bawa aja tuh buku kekelas kan terus gue kayak bingung gitu "kayaknya ada yang salah" gitukan mikirnya tapi gue cuek aja terus lubis masuk gitu udah marah-marah, getok-getok meja then.......................... rihal bilang "bu, bukannya ibu pelajaran nya abis istirahat ya sekarang kan pak edo" HAHAUAHUAHAUHAUA A MAAF YA BU NGGAK MAKSUD DEH BENERAN TAPI SAYA JUGA ERROR JADI........... yaudah ya bu sepele hahaha maaf ya bu.......

abis itu kan gue pelajaran ipa gitu di lab, nonton film gitu yaudah lah ya tidur aja ngepain ditonton, kalo gak tidur, ngobrol sama nabila HEHEHEHE abis itu tabus kan diruang keterampilan terus ya gitu. tadi sekolah aku rame banget sih ada acara gitu kan yang dateng kepala sekolah dari segala macem sekolah, sampe bingung -_-

istirahat ya kan dilantai 2 tuh terus ngobrol gitu sama mifta au ngomongin apaan hahahaha ngerembet kemana mana omongannya -_- terus kan mifta tuh pengen banget duduk di balkon pojok gitu terus dia berusaha ngusir seby sama heru dari situ ribut sendiri itu kocak banget mesti liat!!!! pas udah pergi semuanya eh diambil ila irsyad UHAUAHUAHUA ngakak gua liat muka mifta tadi demi Allah mesti liat sendiri, riweh sendiri eh gila ini bocah ya

terus pelajaran b.ing gitu kan tapi lubis nya nggak masuk-masuk terus kita mau berunding tentang lomba gitukan tapi pas ada yang mau ditulis tinta spidolnya abis yaudah gue akhirnya sama nabila ngisi tinta diruang guru, ember nya sih gede tintanya kosong kagak ada. terus gue disuruh ms.desi nganter jurnal 82 kan, yaudah terus gue disuruh nyampein kalo yang namanya zenia tuh nggak alfa tp sakit pas masuk 82 tuh gue di cie-ciein gitukan terus mifta nyamperin gitu padahal ada guru -_- gue cuma bilang "zenia sakit" gitu susah bgt udah keburu salting doang ya kelas orang dah, berisik banget gue sampe gabisa ngmg gitu susah banget mau ngmg "zenia nya sakit" malah jadi "zenia nya eh ih apatuh zenia ini itu mmm mmm" uahaiiouajaia ya gitu pokoknya ya kesian anak orang kan

terus gue ke ruang guru lg soalnya tintanya belom keisi akhirnya penuh perjuangan (-_-) keisi juga!!! abis itu mau balik kekelas eh ketemu mifta ditangga yaudah terus gue keatas lagikan abis dari atas gue ya gitu haha gilalu tadi nyari data buat tugas tik di perpus sampe klenger klenger

pulang tuh mifta nya langsung pulang gitu terus sempet hampir gajadi pulang pas nyadar besok nya libur tp gue suruh pulang aja kesian itu muka capek banget, ih kan padahal besok nggak ketemu coy haha sabar ya mif jangan kangen loh ting ting -_- haha kangen........................................ iye ah orang gue bakalan kangen, cie? sama sama kangen yaa hore

abis itukan gue pulang sekolah ke pim dulu nemenin nyokap gue terus gue makan terus sambil otp mifta terus ya gitukan terus skg pulang terus ngantuk tapi posting dulu dong baru tidur hahaha can't wait for friday!!!!! kenapa? kan ketemu mifta.......... ha ha enek gak?

udah ah mau tidur gue ngantuk woy dadah

0 comments: