Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 30, 2009

Forgiveness

Yang tulisannya item itu Mifta, yang abu-abu gue ya

"Kamu mau nggak kita lanjut lagi?"
"Hmm gimana" (???? ganyambung)
"Ya ini aku nanya kamu mau nggak, aku serius, setelah aku pikir-pikir aku juga salah. Maaf ya" ...
"Yaa tapi kamu nggak benci apa sama aku"
"Mau gak?"
"Iya deh, tapi jangan putus lagi ya..."
"Iya, tapi kamu rubah sifat kamu"
"Iya emang aku salah kok, aku mau berubah"
"Iya tapi mungkin aku nggak bisa kayak dulu sampe kamu berubah"
"Maksudnya?"
"Iya aku mungkin agak cuek, sampe kamu berubah. Aku nggak akan cuek asal kamu bisa ubah sifat kamu"
"Iya nggak apa apa. Maafin aku ya"
"Iya"
"Jangan ribut lagi ya"
"Iya. Sebenernya aku masih ngerasa sakit tapi yaudahlah"
"Mifta maaf aku tau aku salah. Janji nggak akan gitu lagi"
"Tapi jangan gitu lagi ya"
"Maaf banget ya Mifta....."
"Iya"
"Jangan putus lagi ya mif"
"Iya. Aku sih bisa aja itu tergantung kamu"
"Iya aku janji aku mau berubah"
"Iya aku pegang omongan kamu"
"Iya mif"
"Aku sebenernya sayang banget sama kamu" (8)(8)(8)(8)(8)(8)(8)
"Aku juga hehehehe"
"Masa? Buktinya apa?"
"Ya buktinya aku nggak berhenti minta maaf, aku nggak mau putus yakan"
"Iya sayang"

Ok well. Anggep aja ini gue sama Mifta mulai dari awal lagi. Just try to think positive. Love ya mif

0 comments: