Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 30, 2009

Putusambung :'(

Hari ini berantakan banget ya. Nggak hari ini juga. Dari semalem udah berantakan. Ok i just want to tell the truth here ok. Jadi belakangan ini gue ngerasa gue jadi jauh sama Mifta. Gue udah coba ngedeket ke Mifta. Dia bales sms gue lama, kadang nggak bales walaupun nanti juga bales. Gue ngerasa ada something wrong between us. Terus, gue pokoknya emang udah dibilangin sama temen-temen gue buat ngomong ke Mifta, apa yang sebenernya gue rasain. Asal lo tau aja itu buat ngomong susahnya setengah mati ya. Gue nggak mau gue salah ngomong, gue pengen jaga perasaan nya Mifta aja. Gue juga mikir kayak gitu cuma baru dugaan gitu doang. Mungkin karena kebetulan, gue sms-an sama Mifta waktu dia mau ngelakuin apa gitu jadi sms-an cuma bentar, endingnya dia bilang dia mau ngapain gitu. Ok first, i try to understand, gue udah sering cerita kalo gue mau coba buat ngerti kan tapi gue nggak bisa, buat rubah sifat curigaan sama think negative gue tuh susah ilang. Padahal apa yang kita pikirin, maksudnya mikir yang jelek-jelek itu bisa jadi kenyataan. Akhirnya gue banyak cerita ke temen-temen gue, such as Fira, Nabila, Finza, Abim, Ila, Nisa, Noni, Marsha sama Ica. Gue mau nelfon Najla nggak bisa-bisa, secara gue lebih pewe cerita ke Najla kalo lewat telfon nggak lewat sms. Gue mau cerita ke Dira tapi inget issssh esia dia kan patah :s Ok terus semua dari mereka bilang gue harus ngomong ke Mifta tapi gue nggak mau, gue takut salah ngomong nanti malah jadi salah-salah

Terus gue kirim sms ke Fira. Gue bilang gini “fir gue udah terserah banget deh ya sama Mifta, cari-cari alesan banget ketauan nggak mau sms-an sama gue ya Allah maunya apa :'( nyedih bgt gue fir nggak bisa apaya hargain gue dikit aja” terus lucunya sms itu kekirim ke Mifta, gue salah kirim. Mifta marah, iya gue tau dia sakit hati. Gue udah berapa kali ngirim sms ke Mifta, ada belasan kali mungkin, cuma minta maaf doang dari mulai sms yang panjang sampe pendek, dia tetep nggak bisa maafin gue dia bilang dia sakit digituin, terus gue telfon dia sambil nangis
Gue : Halo
Mifta : .....
Gue : Mifta jangan marah
Mifta : .....
Gue : Halo Mifta! Mifta maaf
Mifta : .....
Gue : Mifta maafin aku, aku nggak mau putus mif
Mifta : Hm
Gue : Mifta dengerin aku!!!!
Mifta : Hmmm
Gue : Mifta jangan diem aja mif aku minta maaf
Mifta : ........
Gue : Mifta jangan diem!!!!! Mifta maafin aku
Mifta : Hmm
Gue : Mifta maaf
Mifta : Udah deh udah! Aku lg bt banget
tut tut tut tut tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut telfonnya ditutup. Gue mau marah tapi gue nggak bisa. Gue tetep nggak stop minta maaf sama dia. Gue gak tidur ya semaleman sampe akhirnya gue setengah 2 malem nekat sms dia lagi kan terus gue akhirnya jam setengah 4-an gitu tidur tapi kebangung bangun jugakan abis itu pas jam 5 kurang gue kebangun, ada sms, gue lega tuh gue kira Mifta ada respon sama minta maaf gue taunya dia bilang “kita putus” HAAAAAAAA LO TAU YAA APA YANG NAMANYA DALEM. Gue udah bener-bener nggak bisa ngomong lah. Bener-bener udah nggak bisa ngomong banget gue langsung nelfon Nabila kan. Gue telfon temen-temen gue nggak ada yang angkat, iyalahya jam 4 pagi -_- Cuma Nabila yang ngangkat. Gue telfon Juju, Ila, Noni, Anna, Abim, semuanya deh gue telfon gue bener-bener butuh cerita banget tapi gak ada yang ngangkat kan. Akhirnya berkali kali gue minta maaf ke Mifta, blg jangan putus, bilang kalo gue salah dan blablablaaa terus gue akhirnya jam setengah 7 apaya otp Ila. Ilaaa maaf ya beybi ngeganggu pagi-pagi buta gitu. Ok terus sms Mifta masuk, dia bilang keputusan dia udah bulet kalo dia udah nganggep gue sama dia gak ada hubungan apa-apa lagi ya bener-bener dia keliatan udah marah banget, gue disuruh cari cowok lain gilalo tau ya yang namanya dalem? Ya udah akhirnya gue bales gue bilang makasih for everything lah yaa secara gue banyak ketemu Mifta, aku kan banyak melewati hari hari bersama Mifta HAHAHAAAAAA. Terus yaudah dia blg makasih buat satu bulan 17 harinya dan blabla terus akhirnya gue udah bener-bener pasrah ajaya bodo deh udah percuma banget gue mau ngomong apa apa lagi, terus dia bilang dia ngasih gue 1 kesempatan lagi. Dia nanya buat balik lagikan ya sebenernya gue mau tapi gue takut kalo semuanya nggak bakal kayak dulu lagi. Tapi akhirnya gue iyain. Ternyata bener, dia bilang “mungkin aku nggak bakal kayak dulu lagi, aku bakal balik kayak dulu lagi sampe kamu berubah” ...................... I can't say anything else. Semoga gue bisa berubah deh ya, gue kapok. Jangan putus lagi ya mif. Bisa nggak ngertiin aku sedikit aja? Nggak gampang mif rubah sikap, tapi aku janji aku bakal rubah sikap aku

Tapi akhirnya gue balikan, but i don't know ya apa yang bakalan kejadian nanti-nanti. Everything will be different of course and i think i'm ready for that. This is the last chance jadi gue harus bisa manfaatin itu baik-baik deh ya but i think...... this is gonna be hurt i guess. Be tough be tough fffffffiuh.
What did he say?

“Mungkin aku sekarang agak cuek. Tapi aku nggak akan cuek lagi kalo kamu udah berubah”

0 comments: