Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 30, 2009

Gila deh

GILA AH KANGEN BANGET GUE DEH SAMA MIFTA!!! SENIN KAPAN SIH? 3 HARI LAGI? HUHUHUHUHU JUMAT MASUK AJA APA, SETAN NIH

Gue kan liburan emang jadi gak begitu sering contact sama Mifta :( I hope there's nothing wrong between us, Amin. Mifta lagi apa ya? Tidur kaliya? Jam 3 kan dia lia, bangunin nggak ya.... Jangan deh kasian. Pasti dia inget kan dia nanti lia

Aduh gila banget deh aku kangen nya sama kamu lalalalaaa (8) 8 HARI GUE NGGAK KETEMU HUHUHUHU DUNIA KEBALIK??? (?)

Mifta kangen nggak ya sama gue......... Katanya sih kangen. Ah gak percaya, kamu aja sekarang mulai sombong HEHEHE muah <3

Ih mif kangen ah udah deh. Gila banget lah ini 3 hari lagi. UDAH 8 HARIII GUE GAK KETEMU MIFTA! Yaa 8 days felt like 8 months... Lebay deng, nanti 3 hari besok gimana? I don't know alalalaaa maunya ketemu cepet. Gimana kalo sekolah gak usah ada liburnya? HAHAHA gila, enggak ya nggak gitu -_- Udah aku minta pindah ke Bintaro aja apaya mif HAHA segampang itu pindah rumah :s

Tadi pagi gue bt deh, sms Mifta terus gak dibales tapi jam setengah 10 dia sms gitu bilang 'sayang, aku sayang kamu deh' gitu, sms-an bentar terus dia mau mandi terus makan eee gak sms-an lagi. Kapan sih masuk sekolah, Mifta aku kan kangen :(

Awet ya beeey <3

0 comments: