Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, April 28, 2009

Dengarkan curhatku (8)

Mifta parah banget dah
Nggak banget sih cuma ya gitu gue nya aja lebay
Jadi dia tuh nyetir terus nabrak trotoar -_-
Bempernya ancur
Masih untung bempernya yang kenapa kenapa, coba kamu yang kenapa kenapa
Mana nyantai banget lagi kan gue bilang
'issssh bahaya tau kalo kamu knp knp gimana coba mif'
'gapapa sayang aku kan kuat hehe' ????????
Yadah apa kata kamu aja mif
Eh ngomong ngomong aku kangen deh :(

Coba rumah gue di daerah Bintaro gitu, enak kaliya mau ketemu Mifta nggak bakal repot-repot amat. Mifta aduh kangen banget deh. Lama loh gue nggak liat Mifta. Udah....... 6 hari!!! Terus ketemu nya masih 5 hari lagi. Damn it uh :3

Eeeee tau nggak hahahaha apaya -_- bosen ya libuwwwran, cuma makan, nonton, tidur, main udah itu aja ulang ulang terus. Enak kaliya kalo sekolah. Ngakak dikelas, ngobrol sama temen, and of course i can meet Mifta dong (H)

Nih yang gue kangenin :
Juju Mifta Najla Nabila Ana Zati Pastulapa (...) Nisa Ila. Itu tuh yang gue pengen ketemu banget. Mifta apalagi. Mif kangen ah

Udah berapa kali dah gue blg kangen sama Mifta -_--- Udah ah. Mif, nanti smsan ya kangen deh aku, love ya mif, i miss you uurgh damn much!!!!

Mif..... Kangen :'(

0 comments: