Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, April 14, 2009

Gossip Girl

Kenapa ya belakangan ini gue lagi suka nonton gosip :3 Pagi-pagi, pas bangun tiba-tiba udah ada Was-Was itu, nggak niat nonton tapi jadi kebawa nonton...... Terus siang, nanti nonton Insert hahahahaha kalo lagi iseng sorenya juga nonton Kasak-Kusuk terus nanti sorenya nonton Insert lagi huahauhauahuahauhauaha apasih nih, kenapa gue jadi tua begini

Masa katanya suaminya Cici Paramida masih punya istri ya? Iya apa? Kasian ya, kawin maksudnya mau seneng emalah digosipin kayak gitu hahahaha itu kenapa gue nggak mau jadi artis Indonesia (berasa mampu) terus terus yang katanya Tika T2 kawin hahahaha ya selamet deh semoga abis kawin nggak jadi norak lagi deh tuh berdua demi centil genit ganjen udah kayak apaan berasa keren padahal alay (ups) terus terus abis itu kalo nggak salah, gue liat sih Julia Perez mau married lagi padahal masih ada Damian Perez terus tadi kan katanya dia udah mesen gaun yang buat wedding nya gitu terus abis itu katanya married nya masih ditunda soalnya belom ada restu gitu ya dari emaknya, eeeeeeee terus Julia Perez nya bilang "dulu waktu sama Damian juga ibu saya nggak ngerestuin skg juga gitu tp itu nggak jadi masalah, yang ngejalanin kan saya, ini hidup saya sendiri".............. cantik-cantik durhaka ya kamu. Terus abis itu katanya Aura Kasih katanya pacaran sama Pasha Ungu, ah nggak percaya, etapi gue lebih geli sama berita yang Raffi Ahmad jadian sama Yuni Shara itu apasiiiiiih dunia udah kebalik, ok back to Aura Kasih, apa tuh kemaren katanya, malaikat penggoda? HAHAHA najis, ngakak gua pas denger. Tai amat apaan sih geli loh ya cantikan gue juga daripada dia (ou) apa sama??? HAHAHAHA gadeng, kepental banget gue. Ok lanjut terus apa lagi yaaa oiya katanya Krisitina udah digantungin gitu ya sama suaminya? Apasih lagian muka kayak om om gitu dikawinin dah ya ampun kenapa sih ini orang matanya pada kemana deh. Terus apalagi ya............. tadi katanya Donita sama Rendy Pangalila cinlok ya? Maksudnya clbk deng. Iya apa? Iyain deh. OIYAAA terus yang katanya Aura Kasih berantem sama Luna Maya ngerebutin Ariel? Ariel apa bagusnya sih? Bagusan Mifta HAHAHA (......) abis itu apalagi ya tunggu oiya yang Marcella Zalianty itu ditahan ya? Gara-gara kasus apasih, pemerkosaan bukan? Eh.... iya kan bener. Eh sumpah apasih tuh yang nyulik terus disiksa, ah tau ah pokoknya begitu. Ya tapi kan katanya semua saksi, ada 15 saksi apaya (sotoy) bilang dia nggak salah gitu kenapa sih nggak dikeluarin aja yang laporin tuh yang kaco :3 Apalagi ya? Ntar deh besok gue nonton gosip dulu abis itu gue kasih tau ok? Biar kalian uptodate juga UHAUAHUAHAUHAUHAUHAUHAUAHUA apa van, kayak yang nonton gossip cuma lo doang

Udah ah, aku kangen Mifta loh pokoknya ya gitu deh huhu mifffffff love ya muah

0 comments: