Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, April 14, 2009

Marsha's birthday

Sebenernya sih udah lama gitu Marsha ulang taunnya dari tanggal 5 April malah tapi ya baru traktirnya tadi. Ok jadi tadi gue pulang bimbel di sekolah ya pokoknya pergi dulu terus di drop di Ef nya Juju. Udah abis itu gue sama Juju bingung mau naik apa ke Mcd ya yaudah terus kita mau cari taksi, ada sih taksi dipinggir jalan gitu tapi ngeri ah yaudah akhirnya gue sama Juju tadinya mau jalan kaki ke Bp sangking nggak ada angkot yang lewat, Juju juga nggak bisa kan naik angkot au tuh anak kenapa. Juju sama gue kan gak ahli soal angkot-angkotan gitu ya jadi akhirnya ada angkot berhenti, gue tanya itu ke Bp apa nggak eh iya yaudah gue sama Juju naik, terus kita ke Bp deh cuma buat nyari taksi doang -_- Masuk Bp, nggak masuk Bp nya deng terus naik taksi deh ke Mcd


Sampe Mcd, pas mau masuk......... aku ketemu Anitha loh!!!! Wagila kangen bgttttt gue sama Anitha ya cuma bentar gitu ngobrolnya abis itu udah gue langsung masuk, terus Juju kayak ada slek gitu deh sama Bimo jadi ya gue ngurusin Juju aja (udah kayak baby sitter) terus ya gitu............................ Abis itu jam setengah 6 apaya Mifta baru dateng, bareng temennya gitukan yaudah terus dia dateng, cuma nyium kepala gua doang gitu terus sibuk sendiri deh pokoknya. Terus udah selesai nagihin traktiran Marsha, terus makan, terus cak-cakan sama Juju, terus dia ke temennya, terus terus baru ke gue gitu, terus...... nggak lama temennya ngajakin pulang, itu bocah bolak-balik ganti celana melulu -_- Sebentar banget ya ampun sama Miftanya padahal gue nya kangen huhuhuhu dia bilang gue nyuekin apalah wooh padahal dia yang nyuekin, apa sama-sama nyuekin? Gue pengen nyamperin tapi gaenak sama temen-temennya deh takut ganggu. Wah ngajak ribut (gadeng lebay) Ya gitu deh pokoknya hhhhh ya gitulah ya gimana -_- Ah mif padahal belom ilang kangennya sekarang aku kangen lagi kan, padahal Mifta yang nyuruh gue kesana, tp malah nggak ngobrol banyak. Kangen! Mifta tadi cuma sampe jam setengah 7 gitu, gue baru pulang setengah 8, sejam doang nggak ada Mifta kerasanya kayak lama banget dah


Yalah pokoknya gitu ah sekarang gue lagi bt banget ya sama im3 tuh maunya apa hah ntar kalo gue pindah xl baru tau rasa lu anjing bgt gue bales sms Mifta sampe 6 kali nggak ada yang nyampe, akhirnya mau nelfon Mifta terus sempet gamau gitu ya nyambung sih akhirnya tapikan ya bt nggak sih orang ah nyampah kan kalo kayak gini!!!! M3 kampung. Pokoknya bt ah


Mifta.... masih kangen huhuhuhuhuhu yaudah deh terpaksa nunggu sampe sekolah, nggak asik abis padahal masih kangen ah elah kenapa sih kok malem ini gue sial bgt ya blalalalalalala fak ah. Mifffff ah love ya, awet ya mif hehe once again, Happy Anniversary 1 month yaa muah


Gilaya ini sms Mifta ada 5 baru sampe sekarang, tokai nih m3 demi apa -_-

0 comments: