Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 16, 2009

Huf..........

Mif, kangen deh aku huhuhuhu i just can't wait for Monday. Aku pengen ketemu banget ya ampun....... Kangen deh sumpah. Kamunya lagi sakit, cepet sembuh yaaaa bey. Bener loh, jangan boong, kalo boong aku cium nih, esalah deng aku gigit (maaf ya mif, copycat) Mifta ih kangen banget yahampun ini liburan kok lama banget sih nggak bisa toleransi banget!!!! Sekolah lain aja masuk, masa sekolah gue nggak?????????? Apaan nih 161 kok kayaknya sempak banget (ou) Mif ya ampun kangen ah udah gak tahan ah udah deh ketemu yuk (dimana....) Yadeng orang kamunya sakit huf Mifta ih sumpah, kangen demi apa deh

Love ya mif, get well soon baby hihihihihihihihi cepet sembuh ah udah pokoknya titik!!! Gaboleh sakit, semoga panasnya besok turun, kan mau latian basket gimana hayo masa sakit. Eh kalo besok kamu latian basket ih aku sentil loh ya!!!! (?) Kalo besoknya lagi boleh, nggak deng tunggu sembuh pokoknya ya ah

0 comments: