Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 16, 2009

Bessie

Mifta Huda Yomy Rizki Orang biasanya manggil dia Jaka -_- Bukan kok nama dia bukan Jaka tapi itu nama................ hahahahaha nggak deh kesian kalo gue bilangin. Tapi aku manggil dia Mifta dong, nggak deng sayang hahaha apabae, nggak lah intinya namanya Mifta deh. Ini ya ampun sayang deh ya hihihi ini baik tapi kadang suka moody-an gitu deh kata anak-anak galak hahahaha (anak siapa) Apanya galak sih? Cuma suka emosian doang kok. Paling hobby ngambek. Misalkan nih apaya misalkan gimana gitu (apa.....) Ntar pasti kayak gini "ah kan kamu mah yaudah males ah males" ......................................... ini orang yang sekarang palingggggggggggg gue kangenin. Mifta sering banget ngaku-ngaku mirip Chris Brown uahaushaushauhsuahusausuasuahsuahusuahsuah ngakak. Semoga kita awet ya Mifta emuha

Nabila Kurnia Permatasari Gatau deh ini orang kurangnya apaan ya pokoknya aduh she's a goooooood listener, sabar banget dengerin cerita gue yang nggak pernah abis pasti panas bgt ya nab duduk disebelah gua hahaha kita suka banyak kesamaan gitudeh hihi sayang aja muka gue sama Nabila nggak sama -_- Cantik banget nabila sih ah rebek dah kesel (emosi) Ya pokoknya dia nih penenang gue banget lah sekolah nggak ada dia tuh sama aja kesekolah nggak ada Mifta. Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee -_- Ini pacarnya Irham gitu yang sekarang lagi gencer banget main sulap, au belajar dimana, sukses ya ham ngomong ngomong lo tambah kurus deh (....)

Finza Aulia Uh ini lagi, ini sih kocak nya kocak. Kadang suka nggak jelas gitu sebenernya tapi kalo sama dia aja aku ketawa melulu gitu ada aja omongannya tuh ih ngomongnya yampun gilalu tai banget ngakak melulu gua dah ah pokoknya Juju is the best ngek ngok nggak deeeeeeeeng semuanya best kok :p Dulu nih anaknya kalem gitu tapi sekarang wuuuuuuuuuuuuus kenapa sih dunia semuanya kebalik gitudeh ya apasih nih global warming (hah) Ini pacarnya Bimo

Riska Safira Permatasari Ini dooooooooong ya ampun gue kalo ada apa-apa selalu larinya ke dia gitu deh kita nih hampir tiap hari deh sms-an gitu ada kejadian apa langsung cerita, ada ini langsung cerita wah pokoknya ih lovebgtttt sayang ya pisah sekolah gitu dia di 19 gue di 161 yah fir ah jarak memisahkan. Etunggu deng gue suka ngakak gitu kalo diceritain dia kelasnya kayak apa dan ini dan itu kayaknya seru gitudeh yakan ya fira mah hidupnya berwarna

Pradana Abimantar Sebenernya ini ada dia apa kagak nggak ngaruh juga buat gue wakakaka canda deng. Ya ini sebenernya dulu tuh gue main keluarga kecil-kecilan gitulah sama dia sampe ngakak sendiri gua eh jadi suka curcol gitudeng terus jadi sering cerita-cerita terus kita kan jadi berteman gitu ya bim padahal orang kalo deket lo bawaannya pengen musuan (ou dalem) Tapi sayang, Abim ini tuh pk gitu (AHAHAHAAHHAA JAHAT) ya gitu deh tapi sebenernya baik, deep deep deep deeeeeep inside sebenernya dia baik cuma nggak begitu keliatan. Cuma tetep aja babi bgt kalo udah cak-cakin gue, salah apa gua bim udah sering gue bantuin juga EEEE PAMRIH

Fitria Najla Hariri Dulu gue deket bgt sama dia nih hhhh gitudeh anaknya rame gitu aku suka ketawa kalo denger dia ketawa gitudeng suka lebay sendiri aneh kan dia nih hhhhhh so gawl deh pokoknya ya gitu ah kesel sendiri kan gua ya pokoknya gitulah aku nih nge fans bgt sama adeknya namanya ferdi lucuuuuuuuuuuuuuuu bgt kayak bakpao inget deh waktu itu dia bilang "Lukman Agassi" jadi "Lukman Bagasi" UAHAUHAUAUHAUHAUA ups, aku jadi bawa-bawa lukman EHEHEHEHEHHE DAMAI AJA YA NAJ

Indira Dewi Larasati Aduh ini lagi, udah gila gitu kocak deh anaknya aku juga sering story telling sama dia gitu (story telling......) SHE'S A GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOD GIRL gitukan aku nih uh kalo cerita sama dia pasti bawaannya tenang padahal tadinya lebay gitu gue nya ah sabodo amat lama nih gue nggak ketemu sama Dira, kenapa sih dir nggak mau ketemu aku uhuhuhuhhu (hah) udah ah ya pokoknya kangen

Anissa Balqis Fahira Nur Ini nih kalo ketawa auhauhaushauhsihaishaihsia ikut ngakak gua. Kocak nyaring gitu gilalu sekarang pas udah dibehel tapi cute deh kamuwwwww uwwwwh cutie galz. Nah dia nih sebenernya enak diajak cerita cuma jarang gitu gue cerita sm dia (jarang apanya) Kalo disekolah gue rame cerita apa pasti dia ikut mendengarkan! Gimana ya sweet bgt ci (ganyambung) Enough ah nis kalo ketawa lu mah jangan bikin gue ikutan ketawa

Fadila Marcyta Ila dipanggilnya. Ini dong aduh gatau kenapa gue bilang dia bule kata Najla dia cina????????????????? Yang bener? Bule tau, serius dah makanya liat dong liat, matanya aja kecil tapi mukanya bulebule gitu (seneng nggak la) pokoknya gitu deh ini juga baik loh baik sekali mehe heme yakan lama deh nggak bercengkrama sama ila (-_-) Kamu kemana...................... Ha lucu

Izzati Wardhani Ini dong udah badan bagus, mana inner beauty nya keluar banget apasih jat ah kesel gua kan. Dia enak diajak ngobrol orangnya easy going gitu cuma kalo udah kesel sama orang hhhhh jangan harep. Dia nih enak diajak curhat deh pokoknya gebetannya....... hm itu deh itu deh hm yakan jat hahahaha ini orangnya kocak, gak tau kenapa hobby bgt dicakin Anna, ngakak gua kalo udah cak-cakan tuh berdua

Anna Syafrotul Karomah Anna nih juga baikkkkkkkkkkkkkkk bgt tapi mukanya judes (loh) Iya jadi dia tuh manis gitu anaknya kecil kayak marmut, kocak kalo ngomong ngelantur terus gitudeh hihihihihi baik sebenernya, cuma kalo moodnya lagi not good ya serem gitu cuma sebenernya baik sama aja kayak Jati kalo mood nya jelek.......... Nggak usah ngomong

Nissa Ayuningsih ADUUUUUUUUUUUUUUUH INI GUE KANGEN BGTTTTTTTTTT!!!!! Ok ya, mungkin ada yang dikit salah paham gitu sampe kita yang tadinya sahabatan banget jadi kayak misah gitu karena dua duanya sama-sama emosi gitu guenya juga bego gabisa nerima sifat temen apa gimana intinya... Aduh, keilangan sahabat yang banget-bangetan itu sebenernya nggak enak deh

0 comments: