Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 16, 2009

I Trust You

Hey Fellas!

Egabisa tidur hahahaha gila, hari ini gue posting udah berapa kali coba. Gapapa ya menuh-menuhin blog. I still can't sleep because i'm thinking about Mifta. Gue tau dia udah tidur sekarang, lagi sakit kan, tapi gue aduh kepikiran melulu deh. Lebay ya lebay, bodo ya bodo. Tadi gue sambil ngotak-ngatik blog sempet baca-bacain blog orang and hey, mereka enak ya bisa awet sama pacarnya. Tapi setelah gue perhatiin, kenapa mereka bisa awet, karena mereka percaya

Hmm ok, mungkin gue agak-agak trauma dikit, dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget sama masalah gue yang dulu-dulu (sedikit?) Ya pokoknya, yang namanya percaya sama orang tuh udah susah banget deh buat gue. Tapi hey hello wuhuw uw idup gue juga gak bakal lancar kalo gue nggak bisa percaya sama orang. Hey they've a chance, mereka punya kesempatan juga kali van buat dipercaya. Nah terutama.............. Mifta

Mif aku sayang kamu deh hehehehe (loh) Iya emang kok. Nah ya nih nih aku mau bilang, aku bingung ngomong langsungnya gimana, mending aku ngomong disini aja biar semua yang baca jadi saksi juga wkwkwk apabae lebay sendiri -_- Sekarang, aku udah mau percaya sama kamu. Bukannya kamu selama ini macem-macem, cuma kayaknya aku juga nggak boleh egois yang selalu harus contact sama kamu, aku juga harus percaya kamu diluar macem-macem. Nih aku kasih deh kamu kepercayaan tapi dijaga loh ya kepercayaan dari aku tuh mahal (wkwkwkwkw sok) Bener ya mif ya...................................... Once again deh aku sayang kamu huahuahua yay. Tapi tetep contact ya pokoknya kalo nggak ntar aku kangen huahuahuahua

Uy, kangen deh mif

0 comments: