Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, April 17, 2009

........

Mifta kemana ya, tadi kata Najla sih basket disekolah, semalem bilangnya ke gue juga basket. Kamu dimana sih? Aku kan khawatiiiiiiiiiiiiir Mifta :p Aduh sumpah, dari pagi sampe sekarang gue sms pending melulu, gue telfon nggak bisa melulu, nggak nyambung gitu ya makanya gak diangkat. Pending semua sms ke dia padahal sms gue ke yang lain itu delivered loh. Kata Najla sih tadi Mifta ada disekolah terus kata Najla dia nggak bawa hp. Ya tapi dia kemana? Latian basket bukannya sampe jam 10 ya biasanya? Mif.... kemana sih kamu kepikiran deh daritadi. Pokoknya kalo udah megang hp cepetan sms aku ya sayang :s Kemana sih huhuhuhu masa belom pulang, ya mungkin main kaliya tapi kan dia belom sembuh, kalo sakit lagi gimana? Yaudahlah, mau telfon kemana lagi gue kalo hp nya dia ditinggal dirumah hhhh love ya mif

0 comments: