Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, April 20, 2009

Kan sayang <3

Ok, abis tadi curhat-curhat gitu sama Ila, aku jadi tau kalo selama ini aku salaaaaaaaaaaaaah. Gue terlalu ngekang Mifta, ya nggak ngekang juga maksudnya kayak terlalu nyariin banget, suka heboh sendiri kalo Mifta nggak kasih kabar, padahal he has the other world, ada orang-orang yang udah deket sama dia sebelom gue deket sama dia, right? Mau gue ceweknya kek, sahabatnya kek, istrinya kek, anaknya kek yang seenggaknya menurut orang-orang lebih punya hak buat ngatur, nggak ngatur juga apaya lebih berhak tau Mifta lagi dimana sama siapa, but it doesn't mean he has to stay with me 24 hours ya???????? Am i right? Iyain!!!! Dia ada temen-temennya, yang juga harus dia perhatiin. Dia punya keluarga yang udah wajib banget dia urusin (nggak, Mifta belom kawin)

Ya sebenernya, kayak yang di post gue yang "Am i over protective" itu tuh gue udah bilang kan gue takut dikira over protect and blablabla gitu tapi yaa gimana sih, ya ok mungkin orang yang dulu pernah baca blog gue yang sebelom blog ini, jadi aku ada 2 blog nah yang blog sebelomnya kalo lo pernah baca pasti lo tau deh kenapa gue kayaknya takut-keilangan-banget. Nggak usah gue jelasin ya, that's a privacy :-) Udah gitu itu kan udah masa lalu yaaaa beda urusan. Tapi kata Ila & Nabila ya bener juga weeey they're different. Siapa tau yang sekarang lebih baik (apa lebih buruk?) Nooooooooo!!!! For now, he's the best lah HEHEHEHEHEHEHE love you deh mif <3<3<3 (uhuw) Nah ya ok gue berusaha seneng padahal gue panik -_- I know i'm wrong nah gue jadi feeling guilty banget sekarang. Gue sendiri nggak pernah ngerasa dikekang but hey, is he feel like that? Apa dia ngerasa dikekang?
........................MIFTA MAAF :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''( Maaf ya sayang kalo kamu ngerasa dikekang apa aku over protective apa gimana tapi percaya deh aku kayak gitu soalnya takut kamu kenapa-kenapa, takut keilangan deh pokoknya kan aku kayak gitu gara-gara sayang mif :p Cie banget ya

Yayayaya gue tau gue salah. Gue mau belajar supaya bisa bedain mana yang namanya perhatian sama mana yang namanya ngekang orang. Gue mau belajar supaya mikir itu boleh panjang cuma terakhirnya harus positif jangan negatif. Gue mau belajar nggak nyamain apa yang ada sekarang itu sama kayak yang dulu. Gue mau belajar buat sayang sama orang itu tanpa ada salah-salahnya :p Wish me luck guys!

Mifta............ maaf ya kalo aku keliatannya terlalu over apa gimana, aku keliatan nggak mau banget lepas contact dari kamu, cuma ditinggal bentar aja langsung bt lah ini lah aduh aku kayak bocah banget ya nggak bisa ngerti orang but you've to know that semua yang aku lakuin itu ya gara-gara aku sayang mif.......cie. Abisan kamu, panas nya nggak sembuh-sembuh, pake keseleo segala, tadi sakit perut, sehat dong mif biar aku nggak kepikiran. Sampe kamu sembuh, kamu pokoknya harus banyak istirahat, janji kalo kamu udah sembuh, wherever you wanna go........ terserah. Tapi jangan lupa kabarin aku juga ya HEHEHEHE (tetep) Semoga abis sebulan ini, kita jadi bisa lebih ngerti ya. Aku juga harus berubah nggak boleh kayak gini terus. Mau gimana juga, aku harus percaya sama kamu. Tapi aku suka kangen sih alalalalala (8) Aku bukannya nggak percaya, cuma aku terlalu takut keilangan mif hehehehe now you know ya the reasons knp aku nih lebe banget kalo udah nyariin kamu, udah mulai ngomel nyuruh makan minum obat istirahat tidur. Tapi......... aku tau kamu bukan anak kecil kan, yang harus diingetin tiap jam gitu. YAAAH MIF GIMANA YA KAN AKU SAYANG :( Kenapa semuanya jadi keliatan serba salah ya? Ya udah lah, nanti juga gue tau sikap apa yang mesti gue ambil, gimana cari merhatiin Mifta yang bener. Hihihihi awet ya mif. I love you <3<3<3<3<3<3

Wish tomorrow will be a better day than today. Bye Fellas!

1 comments:

nanashahaha said...

Duh , posting ya romantis :')

Aku ndiri jga g bsa begitu sama orang yg aku suka :'((

tapi kamu bisa ....

jdi teman , yuk !

visit blog aku ,ya :

www.pausbukanikan.blogspot.com

makasih ..

komen sekalian jga di shoutboxnya , ya :)