Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, April 21, 2009

Tawday

Today? So far so good lah, idk about tonight :3 Semoga aja nggak bt-in hee

Pagi-pagi gue nggak ketemu Mifta kan yaudah abis english day lala lili blalalabla gitu abis itu ke kantin bareng Juju sama Najla terus abis itu ketemu Mifta. Mifta cuma melet doang -_- Terus gue keatas deh ke kelas Juju bentar kan terus pas mau belok ke tangga, ketemu Mifta. Cuma bilang gue mau keatas blabla langsung keatas deh

Abis itu pelajaran Ips ya aduh itu cuma bentar abis belajarnya terus kita boleh makan gitu hauhua terus bu Tari pelajarannya kan udah beres semua tuh yaudah deh abis itu gue ngobrol aja sama Jati Nabila Ana terus abis itu keluar-keluar gitu yakan terus pelajaran agama as usual ke masjid. Gue tadinya mau pura-pura dapet tapi gue lagi pengen sholat, alim kan. Abis itu keatas deh terus Juju Najla keatas terus jadi berlima sama Ila Nisa juga. Woooh suka kangen deh kumpul berlima gini hehehehe :p Udah suka pada sibuk sendiri sih. Abis itu ya baru Mifta keatas gitu ngajakin gue turun yaudah deng terus dibawah rusuh gitu Noni yahulu non................ Tobat aja apa

Terus gue dibalkon gitukan sama Mifta terus dia nyanyi gini dikuping gue, lupa gue lagu siapa -_- “Dengarlah sayangku, tiada yang lain saat ini, engkaulah yang ada di hati (8)” Lagu siapa sih aduh lupaaaaaaaaaaa!!!!!! Tapi nyanyinya sambil ngeliatin gue gitu awalnya gue gasadar tapi baru nyadar, buat aku ya mif lagunya wakakaka gr :s Abis itu udah kan yagitu bel terus pelajaran Edo, malu bgt gue deh kan di papan tulis, tulisannya “cermin cembung (-)” maksud nya cermin cembung itu negatif gitu, abis itu Nabila bilang ke gue “van, ini di bukunya positif loh padahal, kok disitu negatif” terus gue pd banget bilang, udah gitu nyolot lagi nadanya

Gue : “Pak!!! Itu disitu kok cermin cembung negatif, disini positif gimana sih pak”
Edo : “Gimana?” (nanya balik)
Gue : “Ya gitu itu disitu negatif tapi dibuka positif”
Edo : “Coba mana?”
Gue : “Ini”
Edo : “................... Itu lensa cembung, bukan cermin cembung
Gue : “(kicep bentar) HEHEHEHEHEHE”
Edo : “Dasar, beruang kutub”

Tai lu. Dikira gue beruang kutub. Emang panda tuh beruang kutub? SOK TAU LU KAYAK DUKUN. Udah kan abis itu bahasa indonesia gitukan terus yang disuruh maju bawa susunan acara ahsauhsabsuasbashashabsusaa abis itu yaudah tuh selesai itu udah bel, tapi Bunda biasalah suka korupsi waktu. Abis itu kan ya pokoknya tuh si Bunda akhirnya kicep pas dibilang udah bel ablalabla gitu terus gue dibilangin Rihal kalo gue dicariin Mifta, gue dibilangin Marsha katanya gue dicariin Mifta yaudah akhirnya gue ke Aula, Mifta lg disitu kan lagi ada apa gitu buat porseni. Ya udah gue tungguin aja diluar tuh tapi ke Toxic dulu sama Juju Ila Nisa Najla abis itu ke depan Aula lg terus ketawa-ketawa gitudeh terus Mifta keluar. Gue diajakin kebelakang, yaudah gue kebelakang, gue kira mau ke Toxic apa jajan apa kemana, taunya sampe belakang............... “aku pulang ya kasian kamu nya kalo kelamaan disini” HAUSHAUSHUASUASHAUHUSHAUASHAUSA lucu................. Disuruh nganterin ceritanya? Canda aja deng mif hahaha terus udah gue masuk lagi terus ke Juju kan. Abis itu gue ke belakang ketemu Nabila, terus Nabila abis nangis gitu selek sama cowoknya hhh emang ya Irham tuh sekali-kali mesti dihajar. Udah kan langsung gue nyuruh Nabila cerita gitu tapi kan gue pengen beli gorengan, nah terus jadideh Juju udah dijemput gitu jadi aku cuma sama Nabila sama Rendy ke Indomaret mau beli gorengan gua laper.

Jalan bertiga mau lewat 47 ada anak sma, mau muter kejauhan, yaudah akhirnya kita lewat anak sma itukan terpaksa. Abis itu ke Indomaret, gue makan tuh gorengan berdua bareng Rendy, gua nawarinnya sih satu, Rendy ngambil nya 4. Yagak ren? Super lu (?) Nah terus akhirnya minum kan, Rendy bilang ke tukang minumannya “mbak, terima kartu pelajar nggak mbak?” tajir-tajir gabawa duit hahaha abis itu Irham sama Horas dateng, ke Indomaret aja naik angkot padahal jalan kaki yauluh 3 menit sampe!!!! Abis itu Irham minta maaf sama Nabila gitukan abis itu udah tuh kita jadi main-main gitu terus kan gue sama Nabila mau balik, tapi gue nanya Irham dulu dia naik angkot apa kagak karena gue gempor akhirnya ikutan naik angkot. Tadinya Horas mau ditinggal, tapi dia ngebacot gila ngakak gua itu kocak abis nada suaranya, nada teriaknya akhirnya jadideh naik angkot berempat, Rendy ttp di Indomaret. Males lanjutin ah byeee fwendzy <3 Oh ya, how's your day??????? Wish tomorrow will be a better day for us ya, Amin

0 comments: