Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, April 27, 2009

Kangen ngen ngen ngen

Gue kangen Mifta. Gue kangen Mifta. Gue kangen Mifta. Gue kangen Mifta. WOY GUA KANGEN MIFTA!!!

Mifta hari ini lagi bt banget loh :s
Dia mau ikut anak-anak basket pergi tapi nggak boleh sama mamanya gara-gara mau cek behel
Dia tadi pagi bt banget jam 7 kurang udah sms gue, ngomel-ngomel.... Ngeluh-ngeluh, rewel, bawel, marah-marah, kayaknya dia disappointed bgt gak bisa ikut
Gue aja sampe bingung gimana nenangin nya secara mata gue masih setengah merem gitu malah mata gue kebuka cuma dikit banget tapi demi Mifta aku bangun dong!
Sabar ya sayang <3

Bos, gue kangen banget sama Mifta deh. I miss him, i miss the way he laugh, i miss the way he speak, i miss the way he touch me, i miss the way he hold my hand, i miss the way he sing, i miss the way he look my eyes, i miss the way he hold me tight, i miss everything about him! Really. Anyway, i love everything about him too

Liburan ini gue sama Mifta agak jarang contact gitu, i try to understand ya i know i can..... Eh eh tau gak? Aku punya kado loh buat Mifta! Cie tanggal 10 Mei ulang taun... (masih lama van)

Eh semalem gue mimpi watdehel banget lah coy jadi gue naik roller coaster which i don't know where the roaller coster is, maksudnya gue gak tau itu roller coaster apaan, bukan halilintar! -_- Terus gue naik, sebelah gue gak tau siapa terus roller coasternya jatoh terus.... Pada mati gitu berdarah-darah ya Allah serem banget orang. Terus gak tau kenapa, uniknya, gue naik lagi (8) Udah naik tapi anehnya gue kayak ada di mobil jazz gitu sama om gue sama tante gue, jadi pas ditengah jalan rodanya kayak nyangkut gitu terus aduh gak ngerti deh jadi mobilnya kayak kegantung-gantung gitu -_- Abis itu gue naik lagi terus selamet dong, hore :D

Liburan masih berapa hari lagi sih??? HAH 6 HARI. Apa banget nih. Gak ah gua maunya sekolah, kan enak, ada temen-temen, ada anak 85 terus ada Mifta juga

Sabtu besok kayaknya gue sama beberapa anak 85 mau ngebolang gitu ya ke Kota Tua, ke Fatahillah sama mana gitu. Tadinya gue mau ngajak Mifta tapi aku jadi inget kata mamaku 'kamu kalo pacaran jangan pergi ke museum, jangan pergi ke kbn binatang, nanti bisa putus' first time i heard that, i'm totally not believe it gitu tapi ternyata kejadian sama om gue, iseng ke Taman Safari sama pacarnya terus putus tapi akhirnya balikan, Alhamdulillah. Eh sumpah deh i want her to be my aunt ya gila lu itu orangnya cantik banget, alus banget, she has a good manners, sopan, baik nggak ketolongan tapi orangnya perasa gitu nggak enakan. Ok back to the main topic ajaya, apasih topiknya? Oh! Mifta

Mifffff sumpah ya demi apadeh kangen cing! Aduh mif kangen. Kangen mif kangen. Mif kangen. Kangen mif. Mif kangem mif. Kangen kangen mif. Mif kangen kangen. Yadah pokoknya kangen! Eh awet ya bey :p I love you deh suer

Udah ah nge post pake hp nih gue ntar pulsa gue abis lagi (kikir) Bye fwenz! I <3 Mifta

0 comments: