Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, April 28, 2009

Mifta...... Aku kangen banget deh uh. Mifta mana ya

Tadi kan gue lagi pengen Heavenly Blush sama Sushi jadi gue ngajakin nyokap gue ke Pim kan tapi akhirnya berubah rencana gitu jadinya ke Ps. Sampe Ps kan ke Sushi Tei terus makan, udah kenyang terus gue mutar muter sendiri cuma window shopping gitu tp akhirnya gue ke Metro beli kertas kado terus gue ke Periplus kan tadinya pengen beli The Clique tapi udah ntn film nya mikir mikir akhirnya gak jadi kan terus lanjut deh cao ke Zara. Ngubak-ngubek sana sini mutar muter akhirnya dapet kan kyk hotpants gitu yaudah bayar terus gue ke Food Court nyokap gue nungguin disitu lalu aku pulang deh

Mifta kangen deh aku wuuuw ya libur msh 5 hari lagi, lama amat -_- Jumat masuk aja dong Jumat

0 comments: