Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, April 1, 2009

Maunya Apa....

Tadi barusan gue mikir, gue ini hari ini sebenernya maunya apa -_-

Jadi gue nih punya penyakit (ou..... penyakit) Nggak!!! Maksudnya, gue punya "penyakit berpikir-negatif" jadi gue tuh kalo udah mikir sesuatu, itu panjang banget sampe kejauhan, mending mikir nya ujungnya positif, tapi emang udah bawaan, ujung-ujungnya pasti negatif. Ya, aku memang trauma dengan masa lalu yang suram (cie......stop ah!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

Nah ok, apalagi kalo gue mau dapet tuh, udah deh, lala lili lulu lele lolo, nggak ada kata ampun (apabae) Nah terus pokoknya ya hari ini huhuhu kenapa sih gue, ada yang bisa jawab? Nah terus tadi gue lagi tiduran gitu, lagi sambil sms-an sama Fira terus tiba-tiba gue kepikiran gini masa "kalo......................(ada deh mau tau ajalu kayak fb)"

Akhirnya gue ketakutan sendiri, dan parno dan lain-lain. Eh ngomong-ngomong parno hahaha baca deh post gue yang "Selamat Hari Burung Papa" yang tentang komik sinchan nomer 47 nah gue sangking takutnya sampe kebawa mimpi (oops, my bad)

Jadi ceritanya aku lagi dimobil sama Ila sama Nisa. Ila yang nyetir loh ih mejik (ceritanya.....). Abis itu gitudeh pokoknya kan gue dibawa ke gedung gitu terus gue mau nyusul Mifta ceritanya terus mereka bilang "Mifta udah mati van, udah mati!!!" Ok pokoknya mimpinya lanjut dan lanjut terus gue kebangun terus mewek ha ha Mifta gaboleh mati.... Gue udah takut aja itu beneran, sumpah. Nggak! Nggak! Nggak boleh mati!

Ok lanjut, nah terus tadi gue pokoknya sms Mifta gitu, gue cuma mau curhat gue ngerasain apa aja tapi gue jadinya kayak malah nunjukin kalo gue curiga -_- Nggak! Bukan gitu huhuhuhu gue cuma pengen cerita kalo gue itu takut.............. Mifta maaf ya maaf banget yaaaaa demi Allah aku gak enak banget

Tau gak nih Dira ebuset wahahahahahaha anak orang! Eh tau gak.... i can't wait for tomorrow, ketemu Mifta lalalalala semoga nggak diem-dieman :(

Udah deh hahaha mifta mifta, this is for you loh (apa...)
Aku sayang kamu Mif! Sekali lagi (bahasanya) maaf ya Mif aku tadi cerita kayak gitu udah gitu tiba-tiba lagi uhu gak enak banget aku nya, tadi aku error, kamu doa aja supaya besok aku nggak error hahaha amin

0 comments: