Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, April 1, 2009

Mood (N)

Tau nggak masa gue lagi kesel dah :3 Nggak tau kesel kenapa, sama siapa, tapi intinya gue bt banget apa-apa bawaannya marah. Serem nggak? Huhauhauhuahuahua anjing (?)

Eh masa apaya hahaha tadi gue kesurupan, gue suka mikir aneh-aneh gitukan dan suka kejauhan kalo mikir terus kambuh masa -_- Gue kepikiran ntar kalo mifta bosen sama gue gimana dan lalala akhirnya karena aku nggak kuat jadi aku bilang sama mifta (nekat)

Jadi gue bilang "Mifta aku kepengen cerita...........................(dan ada deh)" Pokoknya panjang. Gue udah dag dig dug aja takut Mifta marah apa gimana, pokoknya gue udah deg-degan. Terus akhirnya gue ditelfon Nabila, gue cerita panjang lebar udah takut salah ngomong sama Mifta terus dibales akhirnya gue udah agak tenangan

Mifta!!!!!! Maaf ya sayang bukannya aku nggak percaya sama kamu tapi aku cuma takut aja... Aku percaya kok kamu nggak bakalan kayak gitu. Dulu aku pernah deh ngerasain yang namanya dibosenin orang, aku takut aku ngebosenin, bikin kamu bosen bt POKOKNYAAA kalo aku ada salah ngomong ya, takut banget deh maaf ya aku nggak enak banget demi Allah deh beneran huhu maaf ya emuah. Janji jangan bt :)

Ya semua tau kan dulunya gue tuh gimana, sekarang gue ngerasa Mifta emang enak dan bisa gantiin yang itu deh pokoknya gue sayang bangetnget sama Mifta titik. Udaaaaaaaaaaah ah beneran deh kenapa sih mood gue lagi naik turun banget ya yaampun semua orang kena marah, eh jangan pada ngejauh loh 0_0

Padahal nggak ada apa-apa cuma karena pikiran gue yang udah kemana-mana jadi mendingan jujur daripada boong kan? Sumpaaaah gue nggak mau ngeboongin Mifta huhu makanya gue cerita, semoga gue nggak salah ngomong gitu ke Mifta

Mifta......................................... i'm so sorry ya i love you hihi

0 comments: