Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 9, 2009

Mine

Nggak tau deh sekarang gue mesti seneng apa deg-degan. Mifta katanya tadi mau maen gantole wkwkwkwk EH JANGAN SALAH AKU KEPIKIRAN TERUS -_- Sampe bawah nggak tuh anak, bisa turun nggak, merosot nggak dari parasut orang badannya kecil juga, dan ini itu ini itu hahahaaa ya bodo, pikiran kayak gitu kan juga gara-gara takut, takutnya kan gara-gara sayang wek

Aduh kemarena aku dikasih boneka loh sama Mifta! Ihihi makasih ya muah banget deh. Lucu deh bonekanya kecil gitu jadi gampang dibawa kemana-mana untung nggak dikasih yang gede kalo dikasihnya yang gede ou.... gimana mau dibawa




Kecil ya kayak aku HAHAHAHAHAHA......


Kemaren ngasih nya seru deh, pas lagi ngasih padahal cuma berdua doang sepi deh (iyadah orang pas lagi pelajaran.......) Terus Marsha sama Tasya lewat, aduh ketauan kan lagi berduaan jadi malu (?) Apa hahahahahaha ya gitu deh pokoknya i love Mifta bangeeeeet mwah

Hmm sekarang gue lagi agak-agak worry nih Mifta kemana ya, udah selesai belom tuh mainnya aku kan takutnya dia kenapa-kenapa :( Mifta besok ke Surabaya yah huhuhu tambah jauh kan padahal kangen (padahal mau Miftanya di jakarta juga gak ketemu hahaha) Egadeng orang Selasa kalo jadi ketemu kok huhu semoga jadi ya, masa iya selama liburan nggak ketemu. Udah gila lu nggak ketemu seminggu 4 hari, gue aja baru 2 hari kurang udah kangen banget coy. I'm gonna miss you so much beeeeey

Gue kemaren rada-rada ngerasa salah juga deh jadinya sama Mifta. Kenapa gue curigaan banget? Kenapa gue dikit-dikit salah paham melulu? Karena aku sayang dong pasti HAHAHA bahasanya -_- Coba Mifta ada dirumah gue ya lalalalala daritadi udah gue ajak ngobrol kali biar nggak bt huhuhuhuhu bosen banget sumpah, kangen mifta wey

Hmm Mifta, is he really the one? I know he is, he's the one that i always waiting for, maksudnya yang kayak gini yang gue demen hahahaha padahal pemarah, padahal suka gila sendiri tapi sayang loh. Aku sayang kamu kok asli beneran sumpah suer ting ting i love you Mifta Huda Yomy Rizki :p:p:p:p jangan gampang ngambek ya sayang wehe oke? Ok ajadah hahaha kaos dari aku jangan ilang loh! Kalo ilang aku tarik nih behel kamu sampe copot

Demi apa ya gue kangen bangettttttttt sama Mifta nggak ketahanan, gak mau liburan -_-

0 comments: