Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 9, 2009

I wish...

Hmm awkay, kadang kan kita harus berjuang ya buat masa depan yang bagus (eya hahahahahahahahahahaha) nah ini nih wish list gue for my future gitu jadi you all know ya aku ini suka ngayal-ngayal tapi ngeyel gitu, doain deh mudah mudahan i can get all the things that i want hmm i know my english was so bad but ah bodo -_- Sorry before wehe

Vanda's Wish List :
1. Awet sama Mifta, nggak berantem-berantem, seneng-seneng terus
2. Naik kelas, Amin!
3. 3 besar lagi, Amin!
4. Satu kelas naik semua jadi bisa trip sama satu kelas hehehehe (fyi, wali kelas gue janji gitu kalo satu kelas gue 100% naik mau trip ke luar kota, kan seru ya kalo sekelas)
5. iPhone 3G
6. SLR camera
7. Mau NEM yang tinggi, Amin!
8. Mau dekor ulang kamar, bosen :s
9. Mau masalah keluarga semuanya selesai and everything back to normal, Amin
10. I hope my aunt would change
11. Semoga bisa lebih dipercaya dan dibebasin
12. Semoga panjang umur!!!!
13. Masuk Labsky / 3 / 34, Amin! (kalo bisa satu sma sama Mifta hahaha)
14. Pas ulang taun, Mifta sama temen-temen gue jam 12 malem ada dirumah gue (hahaha.... gapapa deng kalo mikir tinggi)
15. I wish sometimes Mifta will give me a rose flower (wakakakakakakakak ngakak)

Eh ntar gue lanjutin lagi ya mau ngurus kelinci dulu ha ha dadah jangan kangen

0 comments: