Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, April 20, 2009

Panic

Hahaha Sabtu Minggu tuh jadi hari paling asik banget ya, apalagi Sabtu hhh asiknya asik. Baca nggak sih post gue yang kemaren? Iya kan jadi Mifta nggak ngerti ada dimana kan yaudah terus gue tuh bener-bener nelfonin orang-orang, nggak tau udah berapa kali gue telfon Mifta tapi mailbox melulu, terus gue sms-in pending semuanya terus malem sms-an bener-bener sebentar banget yaa gilalu, itu gue kangen udah kayak apaan tau deh sumpah. Abis itu, gue Minggu bener-bener gak ada contact ya sama sekali, ya i know Mifta nggak punya pulsa. Ok ya gue tau gue lebay, gue mungkin terlalu over-protect banget ya tapi gimana, namanya juga kepikiran. Mending gue kirim sms aja padahal gue tau nggak bakal dibales, gue pikiran ya bener-bener kepikiran banget takut dia kenapa-kenapa. Yayaya lebay, sok care, tapi emang gitu -_- Terus lega banget tadi pagi ketemu Mifta dia nggak kenapa-kenapa. Gue telfonin juga nggak bisa kan hp nya mailbox. Terus tadi sms-an cuma bentar banget asli. Abis itu dia nggak bales lagi, nggak tau tidur apa gimana hm gangerti juga ya. Gue jadi kebawa pikiran banget deh hadube lebay. Menurut lo gue salah nggak sih? Emang salah ya gue kayak gitu? Gue aja semalem tidur kebangun-kebangun gitu nge cek hp, siapa tau Mifta bales. Ye lebay lu......... Kenapa ya, kok kayaknya serba salah, kalo cuek salah, nggak cuek salah, jadi? Hmm ya let it flow ajadeh, love ya mifta <3

0 comments: