Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, April 17, 2009

Sent Items

Jadi tadi pagi pas bangun, gue ngeliat ada sms kan wih asik gue kira dari Mifta nggak taunya emak gue ya udah deh terus akhirnya gue tidur lagi terus jam 10-an bangun terus gue ngeliat sms, nggak ada sms dari Mifta kan ok gapapa lanjut gue tau dia lagi latian basket tapi biasanya dia abis latian sms tapi ini nggak kan akhirnya gue kirim aja sms

"Miftaaaa lagi ngapain?"


Udah nggak delivered jugakan akhirnya gue kirim lagi

"Sayang kamu dimana? Udah enakan belom badannya?"


Ya terus pas gue liat ternyata pending lagi terus gue kirim tuh sms lagi -_- Abis itu akhirnya gue sms Juju, sekalian nge-test ini M3 error apa emang Mifta hp-nya mati kan terus ke Juju delivered gitu terus gak bales kan yaudah gue telfon Nabila minta tolong dia sms gue biar tau nyampe apa nggak terus ternyata sampe gue jadi sms-an sama Nabila. Yaudah abis itu gue sms lagikan

"Mifta kamu udah dirumah sayang? Aduh kepikiran deh daritadi"


Teteeeeeeeeeep nggak delivered akhirnya gue coba telfon Ana, siapa tau Ana tadi kesekolah kan terus hp Ana mati terus gue tanya Nabila ternyata Nabila nggak kesekolah gue tanya Najla aja terus kata Najla tadi dia ketemu Mifta kan katanya sih udah main basket aja gapapa gak keliatan sakit tapi kan ya gimana sih baru sembuh....... Aduh. Terus kata Najla emang Mifta nggak bawa hp ok gue tambah panik ini gimana caranya gue tau dia dimana kan. Abis itu gue barusan sms lagi

"Mifta aduh maaf ya bawel banget daritadi sms kamu melulu tapi aku kepikiran kamu dimana.......... Kalo udah sampe rumah sms aku yaa sayang"


Terus tetep gak delivered :( Mif dimana sih sumpah deh aku kepikiran daritadi. Sempak ya sms daritadi kagak ada yang delivered, adapasih nih hp gue

0 comments: