Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 16, 2009

Worried

Mif...... aku kepikiran kamu melulu deh daritadi. Aku mau sms cuma takut kamu kebangun. Nggak sih nggak ngajakin sms-an apalagi otp-an tapi mau ngingetin kamu aja deh macem-macem. Tapi yadeh besok aja pokoknya kalo besok aku tau kamu sebelom tidur nggak makan dulu, nggak minum obat, pokoknya aku ngambuk (uuuuuus) Nggak ngamuk, paling kesel, kan aku udah bilangin ya jangan lupa makan terus obatnya diminum

Aduh, kamu nggak apa-apakan? Kata dokter kamu sakit biasa doang kan ya? Mif...... kepikiran deh hhh. Eh ini jam berapa sih, jam 11 malem ya udah, ngantuk sih cuma percuma gue nggak bisa tidur juga kepikiran Mifta melulu nih aduh cepet sembuh ya sayang :(

Takut deh, gimana ya ya ampun gimana sih kalo pacar lo sakit ya mau gimana tetep aja kepikiran kan. I guess ya ini sotoynya gue aja, Mifta mungkin capek karena dia nggak tau sampe kapan latian basket buat porseni dari jam 7 sampe jam 10 yakan. Terus dia sampe rumah capek gitu udah tau capek bukan langsung istirahat, udah gitu nggak makan, bandel kan. Ya udah akhirnya sempet bercanda-bercanda bentar baru akhirnya dia tidur terus bangun-bangun mungkin langsung les lia abis itu kan ujan tuh kayaknya pulangnya gatau apa keujanan apa gimana intinya sekarang dia panas ya Allah mudah-mudahan Mifta cepet sembuh, jangan sakit ya mif jangan sakit gak boleh sakit

Aduh over-protective banget gue ya. Tapi gimana, gue takut banget Mifta kenapa-kenapa. Ayodong besok panasnya turun yayayaya pengen sms tapi takut kebangun Miftanya yaudah lah

Miftaaaaaaaaaa get better soon ya sayang nggak boleh sakit ya pokoknya mesti sehat. Kamu besok kalo ada basket, jangan dipaksa latian dulu ya kalo panasnya belom turun nggak boleh pergi dulu tp janjideh kalo kamu udah sembuh, it's totally up to you mau kemana aja. Mau ke sini situ kek nggak apa-apa yang penting sembuh dulu. Harus sembuh total, nggak panas lagi, suhu nya udah netral baru boleh keluar rumah. Bukannya ngelarang tapikan aku takutnya baru enakan dikit, kamu ngerasa udah kuat padahal belom nanti malah tambah naik panasnya ejangan sampe loh ya. Pokoknya nggak ada yang namanya telat makan. Nggak ada yang namanya telat tidur apalagi nggak minum obat. Pokoknya mesti sembuh cepet ya. Sleep tight and sweet dreams mif, i love you hihi muah, kangen wey

...................
maaf ya mif aku bawel banget :3

0 comments: