Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, May 16, 2009

5 thumbs up!

Gue lagi suka banget sama lagu lagu ini

Menjadi Milikku - Voiceless & Soulastic
Satu Untukku - Voiceless & Soulastic
Eh Eh (Nothing Else I Can Say) - Lady Gaga
Maybe - Secondhand Serenade
More Than Words - Extreme
Heaven - Maliq & D'Essentials
Put Your Arms Around Me - Natasha Beddingfield
Oh, It's Love - Hellogoodbye
Baby, It's Fact - Hellogoodbye
Bulan yang Sama - The Ox

Ok itu lagu yang lagi sering banget gue dengerin dari dulu, nggak dulu juga, terus nggak pernah bosen ngulang ngulang lala lili wihi

Kalo Satu Untukku nya Voiceless & Soulastic nggak tau kenapa dari dulu gue nggak pernah nggak suka lagu Voiceless, enak enak banget mesti denger deh yaampun tapi yang paling gue suka dari semuanya tetep Menjadi Milikku, itu udah dari tengah 2008 ya gue nggak pernah ngapus lagunya dari hp gue, itu sering banget gue dengerin, enaknya mampus gitu gue gak bosen dengernya T_T Kalo mau tau Voiceless klik ini deh terus lyrics nya yang ini nih

Kalo Lady Gaga sebenernya gue suka ada 3, Just Dance, Eh Eh sama Paparazzi, tapi aku paling suka Eh Eh, lucu aja gitu lagunya terus gue suka musik sama cara Lady Gaga nya nyanyi hahahaha alesannya nggak etis banget ya emang. Suka aja gitu hehehe nggak tau kenapa juga kalo gue denger lagu Just Dance ingetnya Mifta HAHAHAHA suka aneh ya gue

Kalo Secondhand gue sukanya hampir semua tapi skg gue lagi seneng banget dengerin Maybe nya Secondhand uuuuh asik banget ulala~ Gitarnya aja gue suka banget, suka banget gue nggak boong, kata katanya juga suka banget gue, suka banget gue. Gue pengen Mifta nyanyi ini sambil pake gitar! Hahaha maunya gue rada rada miring. Tapi nggak apa apa dong :p Kalo mau liat lyrics nya click ini deh

More Than Words nya extreme gue juga suka banget loh yaa, gue sama Mifta sama sama suka :p Apalagi yang kata kata "now but i've tried to talk to you and make you understand, all you have to do is close your eyes and just out your hands, and touch me, hold me close don't ever let me go" hmm gue suka banget sumpah seneng banget kata katanya sama gitarnya itu akustik ya kayaknya, ok sotoy jangan didengerin cuma enak banget T_T Nih click ini deh

Heaven nya Maliq juga enak banget, gue sebenernya suka banget lagu lagu Maliq cuma yang the most favorite tuh yang ini. Ini enak banget. Gue sama Mifta sama sama suka lagu ini juga. Jika memang adanya aku dan kamu, kita bahagia, jadikanlah cerita kita berdua untuk selamanyaaa (8) Ihihihi terus apaya, emang enak aja lagunya enak banget enak banget suka banget hobby banget deh. Nih click ini aja kalo mau :p Kalo mau denger lagunya yang lain klik ini aja

Kalo Natasha Beddingfield gue cuma suka Put Your Arms Around me doang heheeee i can't say anything else, i love this song! Click here to check out the lyrics

Oh, It's Love sama Baby It's Fact nya Hellogoodbye enak bangeeeeeeeeet, dari dulu gue dengerin gak bosen gitu. Gue emang gak gampang bosenan bgt dah sama lagu~ Enak bgt gila huhuhuhuhu tapi males nyari lyrics nya hehe maaph yups

Terus kalo Ox yang Bulan yang Sama itu gue juga sukaaaaaaaaaaa bgt cuma gue males download, jadi gimana dong? Huhuhu yang punya kirimin dong yayaya oke deh, check aja lagunya disini nih, yang selamanya juga enak mmmmmph udah ah huah ntar aja kapan kapan


Udah kan? Okedeeeh i love Mifta dong

0 comments: