Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, May 16, 2009

Burning

Apaya sok keren gitu titlenya
Agak agak.... ha -_-
Ini nih gue mau nyeritain waktu Mifta berantem sama Najla
Apaya nggak penting posting gue cuma bodo amat~

Sebenernya ngepain amat diceritain
Mifta sama Najla emang sering banget berantem
Anak anak 82 kayaknya udah biasa gitu liatnya
Tapi gue gerah ngeliatnya huhuhu
Baru sekali kemaren gue ngeliat mereka berantem
Bener bener berantem
Sampe adu mulut sampe Najla nendang bangku
Sampe itu orang 2 mukanya cemberut semuanya
Ok apasih rasanya kalo sahabat lo sendiri tuh berantem sama cowok lo
Sampe pas lo ngomong baik baik temen lo nggak mau dengerin lo
Terus sampe pas lo ngomong ke cowok lo dia malah tambah bt
Uuuuh ok gue emang waktu itu kelabakan sendiri
Kayak ikut campur sok mau ngedamain tapi gue nggak pengen ngeliat mereka kayak gitu
Kalo dua duanya nggak diajak ngomong baik baik
Mau kapan baikannya?

Jadi gini ceritanya, gue waktu itu dikelas kan tidur bobo siang HAHA nggak ya... Terus gue akhirnya 10 menit gitu turun, terus abis itu gue ngeliat kebawah kan ada apa apa ada ada apapapa kok Mifta cemberut, itu mukanya astaga (...) No comment deh, Najla juga kayaknya mukanya nggak enak banget. Terus Juju bilang Mifta jangan dideketin dulu, mending dibiarin dulu lagi pada emosi yaudah akhirnya terpaksa aku keluar aja huhu padahal gue pengen nanya ke Mifta kenapa

Gue akhirnya diceritain Juju gitukan jadi katanya ada adek kelas nanyain absen, masuk tuh nggak pake salam, ya yang udah pernah ketemu Najla pasti tau ya suaranya Najla, terus Najla teriak ke adek kelas itu “misi pak, misi kak” ya gimana lah nggak ngerti terus Mifta langsung kayak nggak suka dia bilang “sok senioritas banget sih lo” jadilah itu berdua kesel keselan. Nah terus gue nanya sama Najla ada apa ini itu lala lili. Dia cerita kan pake emosi, gue ajak baikan sama Mifta dianya nggak mau gitukan kayak malah marah marah sama gue hahaha kicep gitu guenya, Nisa juga kicep yakan tapi gue lebih kicep -_- Akhirnya gue nyerah ke Najla gue akhirnya ke Mifta aja. Gue minta tolong Badri ngomong ke Najla dan balabala nya gue ngomong ke Mifta kan tuh. Uh itu tuh nggak tau kenapa gue bingung banget mau ngomong apa, gue pelan pelang ngomong, Najla kan gini gitu, kamu jangan gitu gini, kamu balbalabala, lala lili balalale terus dia cuma ngeliatin gue doang sambil megang tangan gue gitukan terus gue udah abis kata kata ini gimana caranya ngajak ngomong Mifta, terus Mifta gue tarik tarik bilang “yuk ayok yuk baikan sama Najla” awkay udah kayak apaan aja gitu gue kayak emaknya Mifta :s Terus Mifta nggak mau gitu kan bilang “aku kalo lagi badmood nggak bisa maafin orang” terus yaudah gue diem aja gue sampe megang tangan Mifta kenceng gitu, ketakutan :b

Eh terus nggak lama Najla masuk, nyamperin gitukan sambil muka marah gue udah pengen merem aja kan terus ada Badri kan gue sama Badri berusaha menjadi penetral suasana kan terus Badri sama gue yang “yaa ayolah masa berantem sih masa berantem” terus sok sok kayak mau jadi orang baik gitu padahal gue sama Badri sama sama bejat haha nggak ya Badri doang. Abis itu Najla ngulurin tangannya gitu minta maaf sambil teriak “NIH GUE NGALAH NIH GUE MINTA MAAF” teyem. Miftanya malah diem aja, gue ceming kan yaudah terus Mifta malah bilang “yaudahlah nggak mood gue besok aja minta maafnya” minta maaf kok dijadwalin sih mif... Yaudah gue yang narik tangannya Mifta terus Mifta nggak mau akhirnya Najla pergi nendang bangku gitu, uh shock. Gue diem ajakan, Badri nyamperin Najla lagi. Terus Mifta tiduran di kaki gue kayak mikir apaaa gitu dia yaudah gue diemin ajalah, bujuk bujukin sih gue cuma nggak terlalu ngebacot kayak pas awal, terus dia nitip hp ke gue dia lari keluar, gue ikutan keluar terus ternyata minta maaf dia sama Najla. Terus ya gitu aduh gue lega banget deh ya ngeliatnya

Apadah nih terus kenapa ya nggak penting gitu posting gue yaudah maaf, masa kan Mifta sms gue, gue bales, eh nggak dibales lagi sama dia -_---

0 comments: