Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 15, 2009

Baby one

ini udah lama banget, kapan ya taun lalu, nanti foto yang sekarang aku kasih deh, nyusul yaa


M-m-m-m-mifta huda yomy rizki. Aku nih sayang banget sama dia loh wekeke. Dulu gue emang pengen punya pacar satu sekolah cuma gue mikir "hmm takut bosen ketemu melulu" malah nggak ketemu sehari gue bawaannya kangen banget hehe huhu mif kangen

Gue mau jelasin apalagi dong dong tentang Mifta, hampir setiap posting gue ada Mifta Mifta nya jadi lo semua pasti tau deh seluk beluk (ea) gue sama Mifta hahaha. Mifta itu sebenernya baik cuma iseng, gampang bt, gampang kesinggung juga lumayan terus kata orang orang nyebelin -_- Hehehe kalo lagi baik ya baik banget, kalo lagi cuek yaa lumayan cuek lah tapi gue tau, gue nggak boleh nuntut dia buat perhatian terus sama gue. Mifta cewek bukan cowok. Cowok pengennya bebas. Sekalipun dia disayang, dia butuh bebas juga kan? Hmm yang penting, gue harus percaya sama Mifta. He promise me kalo dia nggak bakal macem macem. I trust you mif.... Jangan macem macem ya

Apaya hihihi aku bingung mau cerita apa soal Mifta. Udah terlanjur gue ceritain di post post sebelomnya sih. Intinya sekarang gue lagi kangen banget sama Mifta. Kangen banget parah banget kangennya padahal baru sehari lebih gak ketemu :3 I miss you mif muah. I don't care about his face, nggak jelek kok si Mifta, dimata gue sih nggak hehe. Gue paling speechless waktu kan gini, Mifta lagi bt banget terus dia tiduran di paha gue kan, dia lagi mikir dan ini itu terus gue main mainin kuku aja sambil nengok kanan kiri terus gue ngerasa dia ngeliatin gue, gue paling speechless kalo diliatin Mifta, malu sendiri. Pengennya nutup muka, aku tau aku cantik WAKAKAKA nggak ya nggak gitu, hish! Tapi aku suka diliatin, aku suka liat matanya Mifta padahal kata orang orang sipit wihihihi cie (?)

Mifta kemana mana selalu di panggil Jaka. Orang orang identik manggil dia "Jaka!!! Woy jak!!!" Sampe pernah gue denger ada yang manggilnya "Jek" ya Allah kasiannnya. Gue nih kangen banget sama Mifta, tapi dia kan nggak ada pulsa :( Tadi siang gue udah denger suaranya, lega deh ehehe :b Nelfon lagi dong mif aku kan kenjen. Eh iya apaya hahaha gatau ya..... (?) Mifta nih nurut deh sama mamanya, nah gitu dong i like it wkwk nggak deng, kadang kadang kayaknya nurutnya kalo di sekolah sama diluar aja brutal gitu. Gue paling gak bolehin Mifta ngerokok, paling nggak boleh, paling nggak boleh, bukan apa apa Mifta tuh sakit......... hem ya itulah pernah sakit yang menyangkut rakak rokok gitu jadi stop smoking from now ya mif! Ini kan buat kamu juga, aku nggak kepengen kamu kenapa kenapa weeey

Is he love me? Tanya aja sama orangnya haha. Tapi kalo gue sih sayang sama Mifta, sayang banget malah. Awet ya Mifta. Aduh gue ngantuk, shit gue gasadar gitu udah jam 2:27 am HAHAHAHA aku mau tidur ah ngantuk, kata Mifta tidurnya nggak boleh malem malem, nggak mif aku tidur kepagian malah -_________-

Mifta, did you know that i love you so much? Mif, i love you just the way you are :D mwwwah (aku memang romantis ya HAHAHA)

(besok Nabila, Juju, Ila, Fira, Najla, Nisa, Dira, Anna, Zati nyusul ok? Gue buat baru 2 nih, gue bikin dulu di Open Office terus gue copy deh kesini. Sebenernya Mifta masih panjang gitu gue lanjut besok ajaya gue copy setengah dulu, ngantuk hehehe besok gue edit, aduh berasa ada yang baca ajaya)

0 comments: