Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 15, 2009

Camen

Gue punya sahabat nih, cowok bukan cewek, keliatan nya kayak cewek tapi dia cowok, kelamin ganda kalo nggak salah HAHA ups... maaf bim gue keceplosan kalo lo kelamin ganda, gimana dong huhu :”( Namanya apa apa mantra gitu, Pradana Abimantra, iya itu namanya. Ngaku ngaku sih aslinya nama panggilannya Abi tapi pada bilang nya Abim tapi menurut gue namanya dia Mantra~ Mantra mantra pelet peletan Abim dukun beranak (?)

Awalnya gue nggak kenal sama dia nih. Gue kagak tau apa apa soal Abim. Tapi abis diceritain sama Wina, Arya sama Ichan kalo Abim orang nya gini gitu gini gue yang kayak makin nggak sudi kenalan sama ini orang haha gimana yaa, nyedih banget kayaknya hidupnya nelangsa banget gitu nggak tega. Bukan gak tega malah sekarang gue tega banget sama dia. Lanjut ya, terus waktu itu Ichan pake msn Abim buat nge-nudge gue berapa ratus kaliya, berapasih lupa akhirnya yaudah deh gue jadi chat sama ini orang. Awalnya gue ilfeel, demi Allah gue ilfeel banget sama dia tapi ternyata anaknya azek gitukan yaudah deh akhirnya gue yang jadi deket gitu suka ngemeng ngemeng gila gilaan ngomong ngalor ngidul nggak jelas gitu jadi kayak anak durhaka (?)

Abis itu dia nih sama gue bikin keluarga babi, babi babian, bukan baby tapi babi :3 NGEPAIN AMAT BABY HAHAHA tat. Dia ngok apa ngik ya, gue kalo nggak salah ngik terus dia ngok, eh iya gak sih bim, cacat lu emang hhh otak lo cetek (tbtb...) Terus dia nih suka sama........ lalala si 4 huruf tapi juga bisa 3 huruf (jadinya apa) terus minta dicomblangin gitu lalu aku berhasil :D Terus jadi pas dia ada selek selekan sama si sahabatku ini akhirnya dia otp gue cerita ini itu terus jadi tuker tukeran cerita gitu apalagi cowok gue waktu itu, ya gue nggak nganggep dia jadi mantan sebenernya, yang banyak ulah kagak tau apa maunya bisanya maen fitnah~ tuh gue yang tuker tukeran cerita jadi sering otp-an gitu deh kan apalagi waktu itu jalan bareng gitukan jadi gue lebih tau dia orangnya kayak apa gitu suka cacat -_- Inget dah, gue pertama ketemu Abim di Bp HAHAHAHA gimana ya gue mau ketemu alay sih jadi Bp deh (H) wkwkwkw maaf yak maaf, gue nih becandaan doang deh sumpah. Terus gue yang nggak bisa tahan ketawa tapi nggak bisa ketawa pas ngeliat dia gitu aslinya rada shock juga yaaaaa gue mikir “kagak kayak foto” terus yaudah deh terus sampe sekarang dia masih ada utang pj 50.000 sama gue waktu dia jadian sama si --a!

Yaudah deh jadi sering bae cerita cerita kan cerita cerita sampe mampus (nggak gitu juga) Terus malu banget, anak banyak koneksi kemana mana, anak geng sana sini, kagak bisa bawa motor HAHAHAHA GUE SIH MALU YA. Jadi waktu temanku ulang taun, ya Ica ulang taun, pokoknya ada Abim kan, dari sekolah sampe rumah Ica tuh dia duduk di bagasi gitu karena badannya emang elastis tapi lebih elastis badan gue emang, terus sampe rumah Ica badannya bongkok gitu HAHA nggak bongkok juga... Terus gue tuh ngilangin buku Babi Ngesot dia kan, disuruh ganti 20ribu, agak tai. Pas gue nginep rumah Ica pagi pagi kerumah dia kan, terus dia beli sarapan akhirnya maenan sama Arya deh main pok ame ame (gak!) terus udah kan pewe deh rumahnya Abim eiya ngomong ngomong lama loh gue nggak kerumah Abim, kapan ya bim? Iya gue tau kalo gue kerumah lo bawaannya meriah kan jadi lo juga kebawa bahagia HAHAHA hina lo..... anjing. Pas mau kerumah Lukman, gue naik motor sama Ica kan, terus Abim sama Najla au kemana kan Najla diboncengin Abim eh ya Allah ternyata Abim bawanya pelan udah gitu goyang goyang HAHAHA ngakak nih gue, beneran. Pas diejekin, pembelaannya kayak gini “GUE KEMAREN BAWA MOTOR TERUS MASUK KE KALI GOBLOK!” So what, gue nggak peduli sama lo, kenapa nggak tenggelem sekalian HAHA

Terus waktu itu pulang sekolah gue kerumah dia kan bareng temanku, dalam usaha membalikkan temanku dan Abim gitudeng, mana gue pake ditinggal diruang komputernya lagi sendirian, agak sialan. Mana nggak dikasih makan, kikir!!! Ini nih tau gak sih, Abim tuh kagak sekolah. Dia tadinya di Alpus 3, tapi dia males sekolah, kerjaan cabut melulu sampe akhirnya hampir kena DO gara gara ketauan bawa bokep dan dengan bangganya pamer ke gue. Demi Allah, cacat banget lo bim. Tapi katanya ntar mau sekolah di Ricci. Ya nggak tau lah bingung juga gue sama dia, gak tentu arah hidupnya kemana (bahasanya deh agak.... hahaha)

Dia pernah ketemu gue di Pim dan ditengah banyak orang, dia malakin gue pake cara gasante nggak sekut dan ujungnya cuma gue kasih ceban -_- Kasian lu bim padahal masih muda HAHAHA MAMPUS gue balikin tuh kata kata. Dia nih seneng banget ngeliat gue menderita gitu sering cak cakin gue padahal kalo ada masalah juga ngerengek minta cerita hahaha kayak gue kagak gitu aja. Why do i need him? Bukan gara gara gue demen, that's a big no! Karena dia nih yang suka nasehatin gue, dia yang bisa bikin gue lebih mikir kalo mau mutusin sesuatu, nggak liat dari satu sisi aja tapi dari sisi yang lain juga. Misalkan gue lagi kesel sama Mifta, gue tetep cerita ke Fira of course, Nabila dll tapi gue juga butuh Abim buat bisa ngira ngira gimana posisi Mifta jadi gue bisa lebih ngerti Mifta. Gituuuu kawan kawan. Nggak selamanya punya sahabat cowok tuh berarti yang gimana gimana gitu. Bukan buat centil centilan atau buat gaya gayaan, point nya itu.... Kita jadi bisa lebih ngerti masalah nggak cuma dari satu sisi, ngajarin supaya kita nggak mikirin perasaan kita doang, mikirin juga perasaan cowok, kalo nggak mungkin buat tau perasaan cowok kita, misalkan mereka nggak mau jujur, bukan berarti cowok yang lain nggak bisa ngira ngira dong? Bisa dong, contohnya gue yang sempet ngerasain yang namanya drop kebingungan, pas udah belajar jalan pikiran cowok kayaknya gue lebih bisa ngadepin semuanya lah wehe

Misalkan waktu gue ngerasa over protect sama Mifta. Temen temen gue yang cewek ngasih tau jangan terlalu over protect, percayain Mifta dll, gue disuruh agak cuek dan ini itu tapi pas cerita sama Abim dia bilang “yaa cowok juga mau diperhatiin juga kali van, cuma lo harus tau kapan waktu yang bener, jangan terus terusan, jangan sampe keliatannya kayak ngekang” gituuu hehe so i've learned this point lah yakan jadi jangan ngekang! Tapi perhatian. Susah sih bedainnya cuma kan kalo perhatian “jangan lupa makan yaa, jangan lupa ini itu blablabla” dan bacotnya gue yang lain, kalo ngekang “kamu nggak boleh kesana!!! disana banyak ceweknya ini itu nanti kamu abkabaisabhisoajsa” nggak gitu yaa -_--- Cuma gue pernah nggak izinin Mifta, izinin cuma agak khawatir (cie) gitu waktu dia mau jenguk Bonjol, gue cuma bisa bilang “kamu jangan pegang Bonjol!!! jangan deket deket, ati ati ya aku nggak mau kamu sakit” ya soalnya waktu itu pada heboh bilang Bonjol hepatitis sih ye ngaco

Ya ok balik ke Abimonyet. Nah tapi Abim ini hem kata orang orang tuh pk. Tau pk? Tau nggak? Hahaha yaaa i can't say anything about that lah soalnya nggak mungkin juga gue ngebelain secara yang punya bukti itu udah banyak cuma sebenernya Abim baik kok cuma suka kurang ajar aja -_- Player gitusih Abim jago ngomong, dia aja jago banget ngecak cakin gue, gue nggak pernah sih ngeliat Abim ngerayu orang, tapi ngeliat buktinya itu banyak hahaha gilelu, dapet kata kata darimana nyet. Nah sama Abim nih kagak usah pake jaim deh, aib aib gue juga ada di dia, ngepain malu sama Abim, kayak dia punya malu aja. Hati hati kalo sama Abim kamu kamu kamu harus waspada -_- Liat nih kalo aku udah pawangnya, udah kebal hahaha hebat kan (H) Gue nih sama Abim kalo udah cak cakan emang parah, apa aja keluar yang penting menang (dan puas). Kalo cerita cerita juga nggak bisa ngerem. Dari yang penting sampe nggak penting pasti diomongin. Kalo udah kagak omongan dengan (nggak) sopannya telfon gue tutup HAHAHA maaf bim, nggak mutu telfonan sama lo wkwkwk

Maksud gue nulis post ini bukan apa apa ya, bukan gara gara gue tertarik gitu uh nggak hanya Mifta seorang! Ea ea hahaha gue cuma mau bilang......... don't judge someone by the cover. Nih contohnya Abim, muka kayak begini :

durhaka...

Yakan, nyangka gak lo orang kayak gitu bisa jadi sahabat gue hahaha nggak nyangka ya, yaudah -_- MASA KATA ORANG ORANG MIFTA MIRIP ABIM HUHUHUH AKU GAMAU. MIFTA IS MORE MORE MORE BETTER THAN ABIM TITIK!


The other bestfriends? Coming up next (?) ngmg apa van...

0 comments: