Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, May 26, 2009

F-r-i-e-n-d-s

For now, mungkin gue bakal nggak ada pacar dulu. You know, gue putus. Tapi gue nggak tau kapan dapet gantinya. Yang jelas gue nggak mau terlalu excited nyari pacar. Bakalan dateng sendiri kalo emang udah rejeki nya kita. Nah sekarang mending ngomongin temen temenku aja hihihi <3 Aku tadi lumaya seneng deh semuanya yang nggak mau liat gue nangis (cie gr) uuuh yang dengerin gue cerita, yang bantuin gue ngambil keputusan, yang ngasih masukan masukan, yang bantuin gue speak up, yang udah ngasih tau yang sebenernya, tempat gue nangis. Mereka adaaaaa buat gue. Pas gue nangis, gue tau gimana ngeselinnya gue kalo udah mewek buuuuuuut oh men, mereka ada buat gue :D Makasih ya. Gue nggak kebayang gimana tadi kalo nggak ada lo semua. Love ya~

0 comments: