Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, May 26, 2009

I-dont-know

Gue nggak ngerti gue sebenernya sekarang lagi ngerasain nya apa. Sedih, lega, kecewa, nyesek, marah, nggak nyangka, kaget apa gimana. Gue masih sih lirik lirik hp dikit ngarep itu sms cuma gue harus ngomong ke diri gue sendiri "he's not yours anymore" it hurts to know but what can i do guys? Everything's over. Seriously over. Gue nggak tau gimana kesananya tapi sekarang, ini udah bener bener keputusan dia dan gue nggak bisa apa apa

Mungkin buat lupa itu ada tahapnya. Mau segimana juga pasti bisa lupa. Gue pasti bisa lupa sama dia. Mungkin emang susah, secara gue satu sekolah dan gue bakalan ketemu dia setiap hari. Tapi nggak apa apa, we're still friends right? It's hard to know maybe. Gue belom bisa ngebayangin aja. Gue yang biasanya ngeliat dia, terus nyamperin, terus pacaran dan segala macemnya, jadi harus ngeliat dia terus ngelengos pergi kayak orang nggak kenal. Buat say hi aja mungkin gue malu. Tapi lo semua tau kan alesannya kenapa...

Disana mungkin banyak yang lebih baik. Tapi gue mau istirahat dulu tenangin pikiran. Jujur, gue jarang ngerasain yang sakit nya bener bener kayak gini. Bukan gimana, tapi maksudnya apaya, gue nggak pernah putus tapi langsung gitu... Langsung didepan orangnya, cuma 4 mata dan yaa lumayan agak bikin gimana gitu kata katanya

Kalo lo semua baca post post nya gue dibawah, yang masih sama dia, yang masih blablabla itudeh yang masih normal, itu kayaknya seneng banget ya. Gue aja baca lagi sampe nangis gitu -_- Kayaknya gue sama dia bener bener fine aja. Tapi hari ini semuanya kebalik 180 derajat. Gue jadi tau dia kenapa. Gue tau dia lagi males pacaran. Susah emang buat nerima tapi gue nggak boleh egois. Gue tadi nawarin putus apa break gitu bukan karena gue mau. Jujur kalo ditanya mau putus apa nggak, gue nggak mau. Tapi gue terpaksa, gue udah mikir kalo gue maksain kita berdua ngelanjutin semuanya ada juga malah nyesek di gue nya kan, dia nya juga kasian jadinya. Gue nggak mau maksain dia. Gue tau tadi gue sempet marah. Gue emosi. Gue ngerasa emosi diginiin. Tapi emang gitu, dia orang nya moody banget, jadi gue nggak bisa apa apa sekarang. Sekarang mungkin, gue cuma bisa usaha lupain dia atau mungkin........ what? Gak tau, gue nggak berani nentuin gue mau gimana gimana. Gue mau nenangin diri dulu aja soalnya gue bener bener shock sama hari ini

Gue belom makan deh dari tadi pagi. Tadi pulang sekolah rencananya mau makan tapi napsu makan gue ilang banget. Ngeliat makanan aja gue udah nggak napsu. Biarin deh biar kurus sekalian. Ntar bisa kurus gua mikirin lu hahaha. Jadi sekarang, lo itu masa lalu, tapi gue nggak tau lo bakal jadi apa nanti kedepannya. Jadi temen, musuh, jadi orang biasa aja, apa mungkin... jadi kayak dulu lagi? I don't know. Just let it flow first

Semoga lo dapet yang lebih baik dari gue ya. Maaf gue tadi harus ngasih lo pilihan kayak gitu, ngebebanin lo, bikin lo bingung, padahal lo lagi ada masalah. What a shit i am ya emang. Gue nggak bisa ngerti posisi lo tadi tapi yaa mungkin harus kayak gini dulu. Paling baik buat kita. Mudah mudahan lo dapet yang lebih baik lagi dari gue, pasti ada. Aha ngomongnya berasa gue paling baik aja ya -_- Hey, we're still friends right?

0 comments: